Bagaimana melakukan ibadah Umroh Bersama Anak ?

sunnyMelakukan kunjungan ke tanah suci merupakan pengalaman paling indah dan mengesankan bagi para umat muslim. Pengalaman indah dan mengesankan tersebut akan lebih berkesan apabila anda melakukan ibadah umroh bersama anak anda. Langkah terbaik yang dapat anda lakukan adalah menyesuaikan dengan keadaan si kecil. Dengan mengajak anak untuk beribadah umroh maka kita sudah mengajarkan anak tentang nilai nilai agama sejak dari kecil.

Kondisi cuaca yang seringkali tidak menentu dan ekstrem membuat kita apalagi si kecil mengalami penurunan daya tahan tubuh yang berakibat fatal seperti penyakit mulai menyerang tubuh maka dari itu kita harus memilih waktu tepat guna melakukan ibadah umroh. waktu yang tepat untuk melakukan ibadah umroh adalah bulan juni hingga juli.

Cara melakukan ibadah umroh bersama anak dengan tepat adalah

1.  Makan secara teratur dan banyak minum air hangat

2. Minum yoghurt madu dan air zamzam untuk tetap menjaga daya tahan tubuh

3.  Bawa mainan anak anda secukupnya

4. Bawa fotokopi paspor anak dan selipkan data alamat hotel, nama anda beserta kontak yang dapat dihubungi pada baju anak anda

Hal terpenting yang harus anda lakukan adalah dengan berdoa kepada allah swt agar ibadah umroh anda dapat berjalan dengan lancar.

You might also like More from author