Cara hemat meminimalkan biaya umroh

Hemat disini adalah anda meminimalkan biaya umroh namun tetap dapat beribadah dengan baik tanpa harus menjadi pelit, merugikan diri sendiri, memilih kelaparan dll.

Berikut adalah tips untuk dapat melakukan ibadah umroh dengan benar:

1. Terbang tanpa menggunakan banyak barang bawaan

Dengan melakukan perjalanan umroh tanpa menggunakan bagasi maka anda dapat memperkecil resiko hilangnya bagasi serta anda dapat menghemat cukup banyak biasa untuk bagasi tersebut.

2. Pilih tas yang ringan namun besar

Jangan memilih tas yang besar namun berat dikarenakan anda akan kesulitan untuk membawa tas tersebut serta dapat memancing anda untuk ingin mengisi tas anda dimana anda akan menjadi semakin boros dalam membeli barang yg tidak penting.

3. Gunakan saku pakaian

Dengan menggunakan saku pakaian pada celana cargo atau rompi maka anda dapat menambah barang yang anda bawa tanpa perlu menambah biaya ongkos bagasi.

4. Makan dan minum secukupnya

Pihak dari rabbanitour akan menyediakan makanan dan minuman, baik di hotel, ataupun ketika di perjalanan, misalnya ketika di bandara, pesawat, ataupun ketika di bus. bagi anda maka dari itu jangan sampai anda lupa atau mengabaikan waktu makan dikarenakan anda dapat menjadi lapar dan membeli makanan yang tidak perlu anda beli kecuali anda memang hobby kuliner. hehehe

5.  Pilih transportasi umum

Selalu gunakan transportasi umum atau yang sudah disediakan oleh penyedia travel untuk dapat menghemat biaya dan waktu agar perjalanan ibadah anda tetap berjalan dengan lancar

6. Bawa uang secukupnya

Dengan hanya membawa uang tunai tanpa kartu kredit dan atm maka anda dapat menghemat penggunaan uang diluar kebutuhan anda serta anda dapat dengan mudah tergoda untuk membelanjakan banyak belanjaan.

You might also like More from author