Syarat Visa Umroh Plus Dubai

Syarat dan biaya visa umroh plus dubai – Dubai, sebagai salah satu negara yang menjadi tujuan paket umroh plus Rabbani Tour adalah negara yang salah satunya terkenal dengan bangunan Arab yang megah. Bangunan yang mengingatkan kita pada sejarah kejayaan islam. Salah satu bangunan tersebut adalah Bastakiya Quarter, kemudian Burj Al Khalifa yang merupakan gedung tertinggi di dunia. Burj Al Khalifa ini dibangun di atas laut yang memiliki panorama yang indah.

sumber foto : http://goo.gl/OBZB2B
Burj Al Khalifa – sumber foto : http://goo.gl/OBZB2B

Berkeliling kota dubai kurang lengkap tanpa ke Abra Station, dimana kita akan menaiki Abra Water untuk menyebrang sungai dan mengunjungi pasar emas dubai bernama Spice Souk dan Gold Souk. Setelah itu di sore hari, mengunjungi cagar alam yang bernama Dubai Desert Conservation Reserve, cagar alam ini memiliki pemandangan gurun saat matahari terbenam yang sangat indah. Pasir gurun yang berwarna kecokelatan akan membentuk bukit-bukit kecil akibat tiupan angin. Desert safari tour, pengunjung akan dibawa dengan mobil yang melaju kencang di atas gurun. Kemudian makan malam sembari menyaksikan pertunjukan belly dancing.

Sebelum memasuki negara dubai tentu kita memerlukan izin/persetujuan dengan terlebih dahulu melakukan permohonan visa, Syarat permohonan Visa ke Dubai adalah sebagai berikut :

    1. Tiket dari Airlines (Emirate)
    2. Surat sponsor dari perusahaan tempat bekerja dalam bahasa Inggris
    3. Copy KK, Akte lahir, Akte nikah
    4. Copy paspor halaman depan dan belakang
    5. Foto 4 x 6 atau 3 x 4 berwarna background putih 2 lembar
    6. Bookingan hotel
    7. Nomor telepon rumah, kantor,HP, fax,email
    8. Apabila si passanger apply langsung ke Plaza Abda, maka harus melampirkan Bukti keuangan 3 bulan terakhir
    9. Isi dan Tandatangan Formulir

Jika calon jamaah mengambil paket umroh plus Dubai di Rabbani Tour, anda akan bisa melihat secara langsung bagaimana kemegahan dan keindahan arsitektur kota Dubai dari dekat. Demikian informasi mengenai Syarat visa umroh plus dubai yang kami sampaikan semoga bermanfaat dan tertarik untuk mengambil berbagai paket umroh di Rabbani Tour.

You might also like More from author