Umroh Lebaran, Pengalaman yang Tak Terlupakan

Umroh Lebaran, merupakan waktu yang paling banyak dicari oleh jemaah. Melaksanakan ibadah Umroh kala bulan Ramadhan hingga Idul Fitri, Anda sebaiknya menggunakan paket yang tepat, dari perusahaan travel yang terpercaya. Memang melaksanakan ibadah Umroh saat waktu-waktu Idul Fitri adalah pengalaman tak terlupakan, dan juga merupakan harapan setiap jemaah Muslim. Bahkan menjalankan ibadah Umroh kala Ramadhan juga termasuk keutamaan yang telah disampaikan oleh Rasulullah Sallahu Alaihi Wassalam, sebab melaksanakan ibadah Umroh saat bulan Ramadhan tersebut pahalanya sama seperti jemaah menjalankan ibadah Haji bersama Rasulullah. Mari baca selengkapnya.

[wp-svg-icons icon=”pencil-2″ wrap=”i”] Dian Pelangi saja sudah Umroh Lebaran

Bahkan kalangan artis pun tidak mau ketinggalan mengikuti ibadah Umroh saat Lebaran. Salah satunya adalah Dian Pelangi, yang merupakan trend setter fashion Muslim. Pasti Anda sudah mengenalnya. Dian Pelangi yang adalah seorang desainer busana Muslim pernah merayakan Lebaran yang berbeda dibandingkan yang biasa beliau lakukan, yakni ketika Lebaran melaksanakan ibadah Umroh di Tanah Suci bersama dengan keluarga besar Dian Pelangi. Adapun ide tersebut karena ajakan dari orang tuanya yang sudah 3 tahun berturut-turut ke Tanah Suci untuk merayakan hari kemenangan.

umroh-lebaran-pengalaman-yang-tak-terlupakanAdapun alasan ibunda Dian Pelangi mengajak Dian Pelangi bersama keluarga besar untuk Umroh Lebaran sebab di Mekkah akan lebih tenang, karena Dian Pelangi tidak akan disibukkan dengan open house, masalah baju, dan masalah pekerjaan yang lainnya. Jadi benar-benar merayakan hari kemenangan tanpa beban pikiran karena pekerjaan. Dian Pelangi pun membagikan beberapa tips untuk persiapan berangkat Umroh kala Lebaran, tentunya tipsnya masih berkaitan dengan profesi Dian Pelangi sebagai designer fashion.

Sama seperti Dian Pelangi, walaupun Anda berhasil berangkat Umroh saat Lebaran, Anda harus tetap bisa meluruskan niat untuk ibadah. Jangan sampai beralih fokus. Karena tujuan utama Anda tetaplah beribadah. Ketika Lebaran maka kondisi Madinah dan Mekkah pun akan lebih sepi dibandingkan biasanya, karena itu harga penginapan pun lebih murah dibandingkan hari-hari biasa. Jadi memang ini merupakan nilai plus Anda beribadah Umroh saat Lebaran.

Kembali berbicara mengenai tips yang diberikan oleh Dian Pelangi, karena cuaca di Arab Saudi itu lebih terik dibandingkan di Indonesia, maka Anda harus memberikan perhatian lebih. Salah satunya dengan membawa pakaian dengan jumlah cukup, dan yang tidak panas. Sehingga Anda tetap bisa mengenakan pakaian tersebut dengan nyaman. Dan ada cadangan saat berkeringat, sebab pakaian yang Anda bawa jumlahnya cukup. Jika suhu sedang sangat panas, di Arab Saudi bisa mencapai 500 Celcius. Pilih pakaian selain warna hitam dan putih.

[wp-svg-icons icon=”tag” wrap=”i”] Program Umroh Lebaran

Rabbani Tour sudah menyiapkan beberapa paket Umroh untuk Anda. Ada paket Umroh awal Ramadhan, program Umroh 9 hari Ramadhan Nuzurul Qur’an, program Umroh akhir Ramadhan dan Idul Fitri, selama 15 hari, dan paket yang lainnya (Jika terdapat perubahan di lain waktu). Anda bisa memilih paket mana yang paling sesuai. Anda pun terbebas dari rasa khawatir jika tidak berangkat padahal sudah lunas membayar, sebab RabbaniTour.com merupakan perusahaan travel yang bertanggung jawab. Bahkan peminatnya cukup banyak, jadi jangan sampai Anda tidak kebagian seat. Sebab seat terbatas. Untuk lebih detailnya bisa Anda check di URL berikut ini: https://www.rabbanitour.com/umroh-ramadhan/. Ada juga nomor kontak yang dapat dihubungi jika Anda mempunyai pertanyaan seputar paket Umroh Lebaran tersebut. Sekian artikel tentang Umroh Lebaran, pengalaman yang tak terlupakan. Semoga bermanfaat.

You might also like More from author