Berita Seputar Umroh – Bahaya dari Tergiur Paket Umrah Murah

Bahaya dari Tergiur Paket Umrah MurahBeberapa minggu terakhir ini kita telah mendengar berita bahwa kementrian agama akan mengambil alih tentang pengelolaan umroh. Walaupun yang pada akhir nya dianulir kembali oleh menteri agama melalui siaran pers nya, kebijakaan ini menuai pro dan juga kontra dari masyarakat yang luas terutama dari penyelenggaranya. Salah satu alasan kenapa pemerintah mengambil alihan ini, yaitu karena ramai nya travel umroh penipuan yang terjadi dengan berkedok travel umroh abal-abal. Melihat hitungan dari website menunjukan bahwa setiap bulannya ada saja para calon Jemaah umroh yang tertipu. baca juga artikel: (Waspada penipuan umroh berkedok travel umroh)

Untuk meninggikan popularitas travel umroh abal-abal ini biasanya mengambil ustd ternama yaitu dengan tujuan untuk memasarkan produk-produknya.

Untuk memahami apa motif biro menjual paket umroh dengan harga yang super murah anda harus memahami seberapa besar biaya umroh dari paket umroh yang wajar yang sesuai dengan kemenag.

Bagi anda yang hendak memesan paket umrah di tour travel maka anda harus berhati hati dalam memilih paket umrah yang memasang harga murah dikarenakan harga tiket pesawat termurah dari jakarta ke jeddah PP adalah sekitar 1200 dollar AS dan biaya pengurusan visa adalah sekitar 100 dollar AS, biaya ini belum termasuk biaya sewa kendaraan bus, hotel di mekkah, makanan setiap hari serta biaya lain seperti mutawif sehingga harga pantas yang masuk akal untuk umrah adalah minimal 1650-1900 dollar AS. baca juga artikel (Jelajah Jordan dan Aqsa)

Bagi anda yang berniat menggunakan tour travel haji umrah yang terpercaya maka sebaiknya anda melakukan research dulu di internet serta bertanya kepada teman keluarga atau kerabat yang telah melaksanakan ibadha haji umroh. Selain itu ada baiknya anda perlu mengunjungi kantor dari agen perjalanan haji yang akan anda gunakan untuk melihat keadaan dari kantor mereka tentang bagaimana cara mereka menanggapi keluhan anda apakah mereka berbisnis dengan tujuan untuk jangka panjang tanpa mengejar keuntungan semata di depan.

Perlu diketahui bahwa anda tidak perlu ragu untuk bertanya tentang izin kelengkapan dari penyelenggaraan umrah haji dari kementrian agama dikarenakan banyak travel yang hanya memiliki izin melakukan umrah dan tidak sedikit juga travel yang tidak memiliki izin sama sekali. baca selengkapnya artikel (Rabbanitour meraih penghargaan BNSP)

klik salah satu staff kami untuk segera chat via whatsapp bersama anda.

Diskusi Langsung Disini
KONTAK SEGERA !
2017 (C) All rights reserved.