Travel Umroh Terpercaya 2017

Head Office

PT. Rabbani Semesta Utama Jl. Lengkong Kecil No 4 Bandung Phone : 022 4206823 | Whatsapp 0822-8000-1799

"Melayani sejak 1996 dan mengantongi ijin PPIU KEMENAG 31.2017 juga sebagai Biro Perjalanan Wisata Tersertifikasi, Kami terus berusaha menjadi Travel Umroh yang Aman dan Terpercaya untuk membantu perjalanan Umroh Anda !"

Batu Jumrah Bukan dibawa untuk Jimat

Batu Jumrah Bukan dibawa untuk JimatBagian Kepala bidang PPIH Arab Saudi mengingatkan kepada semua jamaah haji dari indonesia untuk tidak membawa pulang batu kerikil muzdalifah ke indonesia dengan berbagai macam alasanpun apalagi hendak menggunakan batu tersebut sebagai jimat.

Hal ini dibenarkan oleh suramat Kepala Bindang Bimbingan Haji dimana banak umat muslim yang berperilaku demikian “menganggap batu kecil Muzdalifah sebagai batu yang dapat membawa berkah dengan menyimpan batu tersebut. batu kecil yang biasa digunakan untuk melempar jumrah diyakini sebagai jimat yang ampuh serta ada juga pihak yang menggunakan batu tersebut sebagai kenang kenangan. Dengan alasan apapun baik logis maupun tidak logis, mengambil barang yang bukan haknya selama di tanah suci adalah perbuatan yang tidak diperkenankan apalagi batu tersebut tidak mempunyai manfaat.

Di tempat muzdalifah yang terletak diantara ma zamain dan muhassir, para jamaah wajib mengambil batu kerikil kecil untuk dilempar jumarah di mina sebanyak minimal 7 batu. Batu kecil yang dikumpulkan adalah sebesar biji kacang. Di Musdalifah yang luasnya sekitar 12 kilometer persegi ini memiliki rambu rambu batas awal dan akhir dari Muzdalifah. Dimana parah Jamaah berangkat ke Muzadalifah setelah melakukan  wukuf di Arafah pada Kamis (25/10) atau 9 Zulhijjah setelah matahari terbenam sambil membaca talbiyah. Di Muzdalifah sendiri parah jamaah disarankan untuk terus melakukanl Salat Maghrib dan Isya dengan jama’ dan qhasar lalu mulai menetap hingga Subuh. Sehingga setelah usai sholat,maka anda diimbau untuk mulai memperbanyak doa dan zikir hingga hari tampak mulai terang, sambil menghadap ke arah kiblat dan mengangkat kedua tangan, mengikuti tuntunan Rasulullah SAW bergerak ke arah Mina.

error: Content is protected !!

klik salah satu staff kami untuk chat langsung via whatsapp bersama anda.

Kontak Langsung Via Whatsapp
DAPATKAN DISKON
HARI INI JUGA !
Rp 250.000*
CATATAN : PROMO TERBATAS untuk 50 ORANG SAJA! dan hanya berlaku 1 HARI SAJA untuk SEMUA PROGRAM UMROH*. Info lebih lanjut KONTAK KAMI SEGERA !
UPDATE : SISA SEAT PROMO TINGGAL 5 ORANG !
KESEMPATAN MENDAPATKAN PROMO FREE HANDLING DIPERPANJANG SAMPAI 3 SEPTEMBER 2017
EBOOK SEJARAH HAJI DAN UMROH
GRATIS
Ingin Mengenal Lebih Dalam Mengenai “Sejarah Haji Dan Umrah” ? akan kami kirim ke email Anda (PDF) sekarang juga Isi Nama dan alamat EMAIL Anda di bawah ini
All transactions are safe. We never share your data with 3rd partes.
2017 (C) All rights reserved.
2017 (C) All rights reserved.
Kontak Form
Customer Care kami akan menghubungi Anda, sesuai dengan preferensi waktu yang anda masukan.
2017 (C) All rights reserved.
Kontak Form
Customer Care kami akan menghubungi Anda, sesuai dengan preferensi waktu yang anda masukan.
SISA 2 SEAT
2017 (C) All rights reserved.
2017 (C) All rights reserved.
Kontak Form
Customer Care kami akan menghubungi Anda, sesuai dengan preferensi waktu yang anda masukan.