Faktor Penyebab Tidak Jadi Umroh

Faktor Penyebab Tidak Jadi UmrohRabbanitour.com | Faktor Penyebab Tidak Jadi Umroh – Fenomena gagalnya berangkat umroh di Indonesia merupakan hal yang sangat sering terjadi, baik karena kasus kebohongan travel sampai permasalah kelengkapan berkas yang belum sesuai. Perlunya kesiapan dan pengetahuan yang lebih supaya hal tersebut tidak menimpa diri Anda. bagi Anda yang akan berencana pergi umroh, maka perhatikan beberapa penjelasan dibawah ini :
• Harga murah
Harga yang murah memang menggiurkan, namun harus tetap pada batas harga yang wajar. Jika harga yang ditawarkan dibawah harga yang sewajarnya, maka Anda harus mempertanyakannya kenapa karena ditakutkan ada indikasi penipuan. Sebelumnya, alangkah baikknya Anda sudah mencari informasi tentang total biaya yang dikeluarkan untuk berangkat umroh, baik dari harga tiket PP pesawat, biaya penginapan, biaya makan 3 kali sehari dan lain-lainnya.
• Visa Umroh tidak keluar
Kendala lainnya adalah visa umroh yang tidak keluar. Visa umroh ini dikeluarkan oleh kerajaan Arab Saudi dan kedutaan besar atau komjen di negara asal. Pengurusan visa umroh tidak bisa dilakukan secara perorangan, hanya bisa dilakukan oleh biro travel umroh. Visa Umroh sangat sulit didapat pada bulan Juni, Juli dan Ramadhan.
• Penipuan Travel
Saat Anda diminta untuk mengivestasikan uang sebesar 10-15 juta terlebih dahulu kemudian akan dijanjikan berangkat umroh dalam waktu dekat, maka ada baiknya Anda tidak langsung percaya. Sistem umroh investasi seperti ini bisa jadi sebuah penipuan.

Semoga informasi Faktor Penyebab Tidak Jadi Umroh bisa bermanfaat bagi anda.
Rabbanitour.com – Sahabat Anda Menuju Baitullah

klik salah satu staff kami untuk segera chat via whatsapp bersama anda.

Diskusi Langsung Disini