Travel Umroh Terpercaya 2017

Head Office

PT. Rabbani Semesta Utama Jl. Lengkong Kecil No 4 Bandung Phone : 022 4206823 | Whatsapp 0822-8000-1799

"Melayani sejak 1996 dan mengantongi ijin PPIU KEMENAG 31.2017 juga sebagai Biro Perjalanan Wisata Tersertifikasi, Kami terus berusaha menjadi Travel Umroh yang Aman dan Terpercaya untuk membantu perjalanan Umroh Anda !"

Keindahan Kota Parfum (Cologne, Jerman)

Kota Cologne, yang bertempat di Negara Jerman – Merupakan tempat terciptanya Eau de Cologne. Maka tidak heran jika di kota ini banyak sekali gerai parfum yang dapat anda temukan, dan di tengah kota inilah anda dapat menemukan parfum yang menjadi ciri khas kota ini dan sangat terkenal sampai ke mancanegara. Pada Tahun 1685 ketika seorang warga Itali yang bernama Johann Maria Farina menciptakan wewangian baru dan menamakan nya Eau de Cologne, dan kahir nya kota ini pun di berinama Kota Cologne. Di kota Cologne inilah nama merk wewangian yang bernama 4711 di ciptakan.

Keindahan Kota Parfum (Cologne, Jerman)
Keindahan Kota Parfum (Cologne, Jerman)

Mulai pada tahun 1881 ketika Wihelm Mulhens salah seorang pemilik hak untuk memproduksi dan memdistribusikan Eau de Cologne, memilih no kantornya menjadi 4711, sebagai nama merk dan perusahaan. Merk 4711 ini pun masih berlanjut hingga saat ini dan identic dengan aslinya “Eau de Cologne”. Maka tidak heran jika banyak gerai parfum yang anda temukan jika berkunjung ke kota Cologne. Beberapa kali pandangan ini menemukan etalase toko minyak wangi 4711 yang asli di tengah kota. Untuk harga, minyak wangi ini dengan di bandrol antara 1-100 Euro. Untuk oleh-oleh, maka cukuplah bila anda ingin membeli paket yang berisi 4711 mini yang satu dus nya bisa berisikan di dalam dus 10 botol kecil dengan harga kisaran 12 Euro per dus.

Kota Cologne lahir pada masa kerajaan Franconian pada akhir abad ke-5 masehi sebelum di ambil alih oleh orang-orang Prussia. Sebagaian besar wilayah kota nya rusak akibat perang Dunia II dan yang tersisa hanya bangunan Katerdal Cologne yang masih dalam keadaan gagah dengan bergaya gotik . Bangunan ini merupakan salah satu katerdal yang terbesar di daratan Eropa.

Katerdal tersebut di bangun pada tahun 1248 dan selesai pada tahun 1880. Bangunan yang memiliki relief mahkota emas bernama Magi dengan altarnya yang menjulang tinggi itu dinamai dengan “Rumah Raja” oleh Stephan Lochner. Menaranya memiliki tinggi 157 meter dengan 500 anak tangga. Dari atap menara itu akan terlihat panorama cantik Gunung Siebengebirge.

Setiap harinya banyak sekali penduduknya yang  berlalu lalang di lapangan depan altar katedral dan sekitarnya. Bahkan di sekitaran katedral  itu dikelilingi oleh banyak pertokoan barang-barang branded terkenal seperti Louis Vuitton, Burberry, dan lain-lain.

Keindahan Kota Parfum (Cologne, Jerman)
Keindahan Kota Parfum (Cologne, Jerman)

Ada yang perlu Anda ketahui. Bila ingin berkunjung ke kota ini jangan hari minggu karena toko-toko di Cologne dan Jerman umum nya di tutup. Berbeda dengan toko di Indonesia yang justru di buka pada hari Minggu. Di sana mereka menggunakan hari libur untuk beribadah dan berkumpul bersama keluarga. Kecuali toko souvenir dan restoran, hampir semua toko dijamin tutup di hari libur. Hanya wisatawan dari berbagai bangsa berkumpul di depan halaman gereja.

Ikon lain nya dari kota ini adalah bangunan-bangunan yang megah berdiri menghiasi pemandangan sekitar kota ini sehingga membuat mata terpukau melihat keindahan arsitektur ratusan tahun yang lampau. Sejarah nya, 80% lebih dari kota ini rusak akibat Perang Dunia ke II dan bangunan yang tersisa adalah Katedral Cologne yang merupakan Katedral terbesar di daratan Eropa. Katedral ini terdapat di tepi Sungai Rhine.

Keindahan Kota Parfum (Cologne, Jerman)
Keindahan Kota Parfum (Cologne, Jerman)

Di kota ini juga untuk wisatawan yang berkunjung ke gerai 4711 di perbolehkan membuat sendiri parfum dengan aroma wangi yang mereka inginkan dengan bantuan professional petugas di sana. Dan seiring berkembang nya waktu, kota ini semakin di kenal sebagai kota asal pembuatan Eau de Cologne, dengan semakin banyak juga para toko-toko atau gerai-gerai yang menjual berbagai jenis parfum dengan wewangian nya sangat beragam.

Ikon lainnya dari kota ini adalah bangunan-bangunan yang megah berdiri menghiasi pemandangan sekitar kota ini sehingga membuat mata terpukau melihat keindahan arsitektur ratusan tahun yang lampau. Sejarahnya, 80% lebih dari kota ini rusak akibat Perang Dunia ke II dan bangunan yang tersisa adalah Katedral Cologne yang merupakan Katedral terbesar di daratan Eropa. Katedral ini terdapat di tepi Sungai Rhine.

Museum Coklat

Keindahan Kota Parfum (Cologne, Jerman)
Keindahan Kota Parfum (Cologne, Jerman)

Setelah puas berjalan-jalan mengelilingi Katedral Cologne, tempat wisata lainnya yang tak boleh ketinggalan adalah Museum Cokelat atau Schokolade Museum yang didirikan oleh Dr. Hans Imhoff. Di dalam museum ini para pengunjung dapat mempelajari tentang sejarah cokelat, mulai dari cokelat Maya “minuman para dewa” sampai cokelat yang ada saat ini. Pengunjung bisa berjalan-jalan di rumah kaca yang terdapat di museum ini, dengan dihiasi pemandangan dari pohon-pohon kakaonya, dan mencari tahu bagaimana biji kakao diproses menjadi cokelat. Tiket masuk museum sekitar 8,5 euro (Rp.110.000),  buka dari hari Selasa sampai Jumat mulai pukul 10:00-18:00 waktu setempat, sedangkan hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 11:00-19:00 waktu setempat. Selain itu museum ini juga membuka workshop untuk anak-anak yang berumur 8-12 tahun. Peserta diajarkan untuk membuat cokelat sendiri, hal ini untuk melatih kreativitas dari masing-masing anak. Workshop ini berlangsung sekitar 2,5 jam. Diperlukan 28 Euro untuk dapat mengikuti workshop ini atau sekitar Rp. 364.000 ditambah dengan biaya tiket masuk. Dan ada berbagai jenis workshop lainnya dengan harga yang berbeda-beda pula.

Ribuan Gembok Cinta

Keindahan Kota Parfum (Cologne, Jerman)
Keindahan Kota Parfum (Cologne, Jerman)

Berada di Jembatan Hohenzollern, jembatan yang berdekatan dengan Sungai Rhein. Ribuan gembok cinta ini berjejer di sini dan menjadi pemandangan serta daya tarik bagi para pengunjung. Tradisi ini sudah berlangsung dari tahun 2008, setiap pasangan yang memasang gembok cinta mereka di pagar dengan panjang 409 meter dan di percayai akan mempunyai hubungan asmara yang langgeng. Setiap gembok terdapat nama pasangan yang sedang jatuh cinta.

Tradisi gembok cinta ini memang tidak hanya terdapat di Cologne, Jerman saja namun negara lain yang memiliki tradisi ini seperti Seoul atau Korea Selatan juga memiliki tradisi yang sama. Tetapi perbedaan nya adalah setiap pasangan yang menuliskan namanya hanya di tuliskan/diukir di satu gembok saja yang mewakili satu pasangan. Tidak hanya nama yang di ukir, tanggal pernikahan atau hari jadi hubungan mereka bisa diukir di gembok ini.

Ini hanya tradisi masyarakat di Negara tersebut yang mempercayai nya seperti itu, tapi kita sebagai umat muslim jangan terlalu percaya dengan tradisi seperti itu karena kita hanya percaya sama Allah Swt yang maha segalanya termasuk soal pasangan hidup. Semuanya Wallohu’alam.

Selain banyak toko parfum yang bertebaran , di kota Cologne ini banyak juga ditemukan toko cinderamata. Mereka menjual berbagai macam cindera mata seperti topi bertuliskan Koln, tempelan kulkas, kaos, kartu pos, dan berbagai jenis cindera mata sebagai oleh-oleh.

Sungguh indah bukan berkunjung kesini bisa melihat langsung ke indahan kota Cologne di jerman, selain di juluki sebagai kota parfum karena mempunyai nilai sejarah pada jaman nya, selain itu juga anda jika berkunjung ke sana bisa membuat parfum nya sendiri dengan selera yang anda mau. Setelah anda berkunjung ke berbagai belahan Eropa dan di manjakan oleh pemandangan yang indah mewah dan menarik, lalu setelah disana anda ingin melanjutkan perjalanan umroh ke tanah suci dalam program Umroh Plus Eropa maka sempurna sudah liburan anda.

error: Content is protected !!

klik salah satu staff kami untuk chat langsung via whatsapp bersama anda.

Kontak Langsung Via Whatsapp
DAPATKAN DISKON
HARI INI JUGA !
Rp 250.000*
CATATAN : PROMO TERBATAS untuk 50 ORANG SAJA! dan hanya berlaku 1 HARI SAJA untuk SEMUA PROGRAM UMROH*. Info lebih lanjut KONTAK KAMI SEGERA !
UPDATE : SISA SEAT PROMO TINGGAL 5 ORANG !
KESEMPATAN MENDAPATKAN PROMO FREE HANDLING DIPERPANJANG SAMPAI 3 SEPTEMBER 2017
EBOOK SEJARAH HAJI DAN UMROH
GRATIS
Ingin Mengenal Lebih Dalam Mengenai “Sejarah Haji Dan Umrah” ? akan kami kirim ke email Anda (PDF) sekarang juga Isi Nama dan alamat EMAIL Anda di bawah ini
All transactions are safe. We never share your data with 3rd partes.
2017 (C) All rights reserved.
2017 (C) All rights reserved.
Kontak Form
Customer Care kami akan menghubungi Anda, sesuai dengan preferensi waktu yang anda masukan.
2017 (C) All rights reserved.
Kontak Form
Customer Care kami akan menghubungi Anda, sesuai dengan preferensi waktu yang anda masukan.
SISA 2 SEAT
2017 (C) All rights reserved.
2017 (C) All rights reserved.
Kontak Form
Customer Care kami akan menghubungi Anda, sesuai dengan preferensi waktu yang anda masukan.