Travel Umroh Terpercaya 2017

Mengulik Sejarah Kota Suci Jerussalem Mesjid Al-Aqsa

Obyek Wisata Kota Jerusalem –  Jerusalem telah menjadi tujuan wisata populer di israel yang menarik ribuan peziarah agama setiap tahunnya berdatangan dari berbagai negara. Menjelajahi Yordania dan Yerusalem berarti kita berdiri diatas warisan peradaban zaman yang sangat kaya akan sejarah. Ibukota Yordania, Amman, sebelumnya dikenal sebagai Philadelphia dengan teater Romawnya yang akan membawa pikiran kita pada bayangan sebuah kerajaan yang mahsyur dan besar. Petra yang misterius membuat siapa saja yang datang berdecak kagum. City of Rose yang luar biasa dipahat dari tebing batu oleh orang-orang Nabatea dan sekarang dianggap sebagai salah satu ‘Tujuh Keajaiban Dunia’. Gurun di Wadi Rum yang eksotis menantang untuk dijelajahi, orang-orang mengenalnya sebagai Lawrence of Arabia.

Kota Suci Jerussalem Mesjid Al-Aqsa
Kota Suci Jerussalem Mesjid Al-Aqsa

Kota Tua Yerusalem termasuk dalam kota yang bersejarah. Di sini anda bisa temukan banyak bangunan bersejarah, museum sejarah, kitab agama samawi yerusalem, pemandangan yang menarik. Menikmati keindahan kota paling tepat dengan berjalan kaki. Anda tidak bisa dikatakan mengunjungi Yerusalem jika anda belum mengunjungi Kota Tua Yerusalem. Kota ini disebut juga dengn kota suci terutama bagi agama kristen dan Yahudi.

“Liburan akhir tahun, Umroh Yuk?”

Bahkan kota tua ini pun disebut sebut penting bagi agama islam. Kota Yerusalem sering bergema di hati orang islam, kristen dan juga yahudi. Meskipun berbagai macam konflik dan perselisihan membahas kota ini sesuai dengan agama mereka, namun agama islam, kristen dan yahudi sama sama menghormati kota suci ini. Selain memiliki nilai sejarah yang tinggi, di kota suci ini dibagai menjadi tiga bagian dimana ada bagian wilayah untuk orang kristen, ada pembagian wilayah bagi orang yahudi dan juga ada pembagian wilayah bagi orang yang islam. Kota tersebut dikelilingi oleh tembok batu dan setiap wilayah masing-masing agama juga di batasi. baca juga (Apa itu MERS-CoV? Bahayakah Untuk Jemaah Haji dan Umroh?)

Menurut agama Islam di Masjidil Aqsa inilah Rasulullah SAW melakukan Mi’raj ke Sidratul Muntaha. Menurut agama Nasrani, Jacob (Nabi Yakub) pernah tidur di batu besar, yg kini berada dalam Dome of Rock tsb, dan bermimpi melihat tangga menuju langit. Agama Nasrani pun meyakini bahwa di batu itulah tempat Abraham (Nabi Ibrahim) mengurbankan anaknya yaitu Ishak (yg kita yakini anak yg diqurbankan adalah Ismail dan tempatnya di Makah). Sementara menurut orang-orang Yahudi meyakini bahwa Luh-luh Nabi Musa (kitab Taurat yg asli), yg dulu pernah hilang, berada tepat di bawah Dome of Rock. Dan orang-orang Yahudi meyakini bahwa Jerusalem adalah tanah yang dijanjikan Tuhan untuk mereka yg dinyatakan melalui Nabi Musa, sehingga mereka meyakini bahwa mereka punya hak penuh atas tanah Jerusalem tersebut. Sementara bangsa Arab Palestina meyakini bahwa mereka adalah penduduk asli dari tanah ini sebelum Bani Israil (orang Yahudi) datang ke tanah ini. Hal inilah yang menjadikan pergolakan antara bangsa Arab Palestina dan bangsa Yahudi Israel hingga sekarang.

Kota Suci Jerussalem Mesjid Al-Aqsa
Kota Suci Jerussalem Mesjid Al-Aqsa

Jika anda kesana anda akan disajikan dengan keindahan mesjid Al-Aqhsa dengan Kubah emas nya dan merupakan situs bersejarah Agama Islam. Disana ketika kita masuk  ke dalam mesjid Al-Aqsa begitu terasa suasana bersejarah pada jaman dahulu sungguh indah bangunan mesjid dan sangat ramah orang muslim disana. Meskipun disana tidak hanya agama islam melainkan kristen dan yahudi tetapi mereka saling menghargai. Jika anda melakukan sholat disana sungguh membuat hati tentram dan tenang. Subhanallah.. 

“Nyari Travel Umroh Aman, & Terpercaya. Rabbanitour Solusinya!”

Rabbanitour telah melayani para calon tamu Allah SWT sejak 1996. Sudah lebih dari 3000 Jamaah berangkat ke Tanah Suci bersama Rabbanitour. Travel Umroh Terpercaya ini telah meraih beberapa penghargaan (Klik disini:  Rabbanitour Meraih Penghargaan Oleh BNSP)

Umroh yuk, bersama Rabbbanitour!!!Segera dapatkan info detailnya dengan langsung berkunjung ke kantor Rabbanitour atau melalui telepon CS kami. Bagi Anda pengguna Whatsapp bisa langsung KLIK no di bawah ini:

 

klik salah satu staff kami untuk chat langsung via whatsapp bersama anda.

Diskusi Langsung Disini
DAPATKAN DISKON
HARI INI JUGA !
Rp 250.000*
CATATAN : PROMO TERBATAS untuk 50 ORANG SAJA! dan hanya berlaku 1 HARI SAJA untuk SEMUA PROGRAM UMROH*. Info lebih lanjut KONTAK KAMI SEGERA !
UPDATE : SISA SEAT PROMO TINGGAL 5 ORANG !
KESEMPATAN MENDAPATKAN PROMO FREE HANDLING DIPERPANJANG SAMPAI 3 SEPTEMBER 2017
EBOOK SEJARAH HAJI DAN UMROH
GRATIS
Ingin Mengenal Lebih Dalam Mengenai “Sejarah Haji Dan Umrah” ? akan kami kirim ke email Anda (PDF) sekarang juga Isi Nama dan alamat EMAIL Anda di bawah ini
All transactions are safe. We never share your data with 3rd partes.
2017 (C) All rights reserved.