Travel Umroh Terpercaya 2017

Head Office

PT. Rabbani Semesta Utama Jl. Lengkong Kecil No 4 Bandung Phone : 022 4206823 | Whatsapp 0822-8000-1799

"Melayani sejak 1996 dan mengantongi ijin PPIU KEMENAG 31.2017 juga sebagai Biro Perjalanan Wisata Tersertifikasi, Kami terus berusaha menjadi Travel Umroh yang Aman dan Terpercaya untuk membantu perjalanan Umroh Anda !"

Menikmati Keindahan Menara Eiffel (Paris)

Program Umroh Plus Eropa – Pergi ke Paris berarti harus mengunjungi Menara Eiffel, merupakan icon dari ibukota Perancis. Sesampai di Paris, tujuan pertama yang ada di pikiran anda pasti ingin berkunjung ke Menara Eiffel.

Untuk naik ke atas Menara Eiffel saat itu durasi mengantri nya sekitar 45 menit. Dari bawah, antrian sudah mengular. Tapi kalau tdk mau nunggu sedikit susah, jadi mau tidak mau harus mengantri.

Berada di jantung utara Prancis. Sejak 4.200 tahun SM sudah di jadikan wilayah pemukiman. Letak nya di belokan Sungai Seine. Awal nya hanya kota kecil (cuma 78 km2), tapi pertumbuhan pesat di daerah urban telah membuat Paris menjadi hampir 140 kali lebih besar kini (14.500 km2). Dengan populasi hanya +/-3,5 juta orang, kota ini di kunjungi lebih dari 35 juta wisatawan setiap tahun nya.

Menikmati Keindahan Menara Eiffel (Paris)
Menikmati Keindahan Menara Eiffel (Paris)

Perang, revolusi, pergantian raja-raja selama berabad-abad membuat kota ini memiliki banyak sejarah. Napoloen III pernah merenovasi kota secara besar-besaran untuk membuat nya menjadi lebih indah dan bersih. Sayang nya 30 tahun kemudian sebagian besar hasil renovasi ini terbakar karena meletus nya perang komune dgn Pemerintah Prancis yg menyebabkan 20.000 orang tewas dalam peristiwa yang di kenal dengan Minggu Berdarah itu.

Saat ini Paris lebih banyak di kenal dengan pariwisata nya. Berbeda dgn kota metropolitan lain, kecuali di La Defense, di bagian lain jarang sekali terlihat gedung pencakar langit. Dalam waktu beberapa tahun ke depan, barulah kita bisa melihat gedung-gedung tinggi karena aturan batas tinggi bangunan telah di perbarui pemerintah sejak 2006. Ini artinya, sebelum wajah nya berubah menjadi metropolitan modern, Anda perlu mengunjungi Paris, The City of Love.

Menikmati Keindahan Menara Eiffel (Paris)
Menikmati Keindahan Menara Eiffel (Paris)

Di bangun tahun 1887-1889 oleh Gustave Eiffel, Menara Eiffel merupakan lambang kebanggaan Prancis khusus nya Paris, karena merupakan peringatan Revolusi Prancis 1889.  Ada jutaan kisah romantis menyertai bangunan tertinggi di Paris ini.  Belum lagi impian para wanita di dunia menerima lamaran di Eiffel Tower. Lebih dari 200 juta wisatawan mancanegara mengunjungi nya setiap tahun. Menara yg di cat setiap tujuh tahun ini memiliki beberapa spot yang wajib di kunjungi. Tingkat pertama dan kedua dapat dicapai dengan tangga, sedang kan ke tingkat ketiga perlu naik lift. Untuk naik perlu beli tiket EUR 3-8 (tergantung sampai lantai berapa). Dengan tinggi 325 m, menara ini bisa bergoyang hingga 6 cm apabila kondisi berangin. Lokasi nya di Champ de Mars, sekitar 2 km dari Champs Elysees. Transportasi umum apa pun di Paris pasti melalui Menara Eiffel ini.

Menikmati Keindahan Menara Eiffel (Paris)
Menikmati Keindahan Menara Eiffel (Paris)

Untuk Wisata Muslim Bila anda ingin menikmati Eiffel Tower dgn lebih dekat, anda dapat langsung berkunjung ke bawah dari menara Eiffel Tower. Pemandangan dari bawah Eiffel Tower tentu jauh lebih indah dari Trocadero dimana anda dapat melihat dengan jelas struktur bangunan menara megah ini. Di bawah menara ini turis yg memadati menara sangatlah banyak dengan cara-cara unik untuk menikmati pemandangan Eiffel Tower ini. Pada musim panas turis-turis biasa nya akan berpiknik di taman-taman sekitar menara sambil menikmati es krim atau makanan lain yang di jual dekat dengan menara ini. Untuk berfoto dari bawah menara akan jauh lebih sulit di banding berfoto dari Trocadero karena ukuran latar akan menjadi lebih besar. Namun, ketika anda berhasil mengambil jepretan terbaik maka hasil dari foto akan menjadi luar biasa pula. Menikmati pemandangan Eiffel Tower dari bawah ini sangatlah menyenangkan dan anda dijamin akan sangat puas. Untuk mengunjungi Eiffel Tower secara langsung anda dapat naik RER Paris Line C dan berhenti di stasiun Champs de Mars Tour Eiffel atau Metro Paris Line 6 dan berhenti di stasiun Bir Hakeim.

Demikian sedikit pembahasan kali ini tentang Menikmati Keindahan Menara Eiffel (Paris). Jika anda berkeinginan mengunjungi tempat tersebut Rabbani tour senan tiasa bersedia mengantarkan anda dalam program Umroh Plus Eropa dan juga  Paket Tour Aqsa, Paket Tour Eropa, Wisata Halal Turki dan juga ada pilihan paket umroh, Umroh Plus, Umroh Plus Mesir, Umroh Plus Dubai, Umroh Plus Turki, dan Umroh Promo.

error: Content is protected !!

klik salah satu staff kami untuk chat langsung via whatsapp bersama anda.

Kontak Langsung Via Whatsapp
DAPATKAN DISKON
HARI INI JUGA !
Rp 250.000*
CATATAN : PROMO TERBATAS untuk 50 ORANG SAJA! dan hanya berlaku 1 HARI SAJA untuk SEMUA PROGRAM UMROH*. Info lebih lanjut KONTAK KAMI SEGERA !
UPDATE : SISA SEAT PROMO TINGGAL 5 ORANG !
KESEMPATAN MENDAPATKAN PROMO FREE HANDLING DIPERPANJANG SAMPAI 3 SEPTEMBER 2017
EBOOK SEJARAH HAJI DAN UMROH
GRATIS
Ingin Mengenal Lebih Dalam Mengenai “Sejarah Haji Dan Umrah” ? akan kami kirim ke email Anda (PDF) sekarang juga Isi Nama dan alamat EMAIL Anda di bawah ini
All transactions are safe. We never share your data with 3rd partes.
2017 (C) All rights reserved.
2017 (C) All rights reserved.
Kontak Form
Customer Care kami akan menghubungi Anda, sesuai dengan preferensi waktu yang anda masukan.
2017 (C) All rights reserved.
Kontak Form
Customer Care kami akan menghubungi Anda, sesuai dengan preferensi waktu yang anda masukan.
SISA 2 SEAT
2017 (C) All rights reserved.
2017 (C) All rights reserved.
Kontak Form
Customer Care kami akan menghubungi Anda, sesuai dengan preferensi waktu yang anda masukan.