masjid al aqsha dan dome of the rock 1024x492

Harga Mulai Dari :

Rp 35.500.000
Rp 34.075.000

Destinasi Yang Akan Dikunjungi : " ISRA MIRAJ DI BUMI PARA NABI CAIRO – Gn SINAI – JORDAN – PALESTINE "

Jadwal Terdekat
16 Maret 2020

Durasi

11 Hari

Ketersediaan Seat

Tersedia!

Jadwal Keberangkatan Lainnya

_

Hari 01 : Jakarta – Muscat

Jama’ah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 4 Jam Sebelum Waktu terbang untuk melakukan briefing & Check in pesawat.Setelah itu jama’ah akan melakukan penerbangan ke Cairo via Muscat, Setelah tiba, Jama’ah akan dijemput dengan tim di dalam bandara sebelum melalui proses imigrasi dan pengambilan bagasi. Jama’ah akan melakukan Check in dan beristirahat di hotel Muscat.

 Hari 02 : City Tour Muscat – Cairo

Setelah Sarapan pagi Jama’ah akan bersiap-siap untuk check out dan melakukan City Tour di kota Muscat untuk melihat keindahan pesona tebing -tebing yang cantik di Barr Al Jissa (Shangri La Muscat), mengunjungi Istana Sulthan Qaboos (Royal Alam Sulthan Qaboos) In Sha ALLAH Jama’ah tiba di Bandara International Muscat pada pukul 12:00 waktu Muscat untuk melakukan kembali penerbangan menuju Cairo pada pukul 14:50 waktu Muscat. In Sha ALLAH Jama’ah akan tiba di Bandara International Cairo pada pukul 17:25 waktu Muscat.

Kemudian jama’ah akan melalui proses imigrasi dan pengambilan bagasi kurang lebih 45 Menit, setelah selesai jama’ah akan dijemput oleh Tim Perwakilan untuk Check In Hotel, makan malam dan beristirahat.

Hari 03 : Cairo – Alexandria

Setelah makan pagi di hotel, jama’ah akan melakukan perjalanan menuju kota Alexandria daan akan mengunjungi Makam Nabi  Daniel, makam Nabi Lukmanul Hakim, Mursi Abu Abbas, juga menikmati pantai Alexandria dari Istana Farouq (Montazah Palace), perpustakaan Alexandria (dari luar), Citadel of Qaitbay (dari luar) lalu kembali ke Cairo, makan malam dan beristirahat.

Hari 04 : City Tour Kota Giza – Cairo

Jama’ah akan sarapan pagi dihotel setelah itu bersiap-siap untuk City tour ke kota Giza untuk mengunjungi Museum Taheer melihat Mummy Fira’un, Piramida, Sphinx, Pabrik Papyrius dan Toko Parfum, setelah menyelesaikan City Tour Jama’ah akan kembali ke Hotel untuk makan malam dan beristirahat

Hari 05 : Cairo – Sharm El Sheikh

Setelah sarapan pagi dihotel dan bersiap- siap melanjutkan City Tour mengunujngi Masjid Ali Pasha. Setelah selesai, Jama’ah akan langsung menuju Kota Sharm El Sheikh dengan melewati beberapa tempat yang dahulu dilewati oleh bangsa Israel yang disebut dalam bahasa Ibrani Mara, Sumur Air Musa , Elim 70 Pohon Kurma, Rafidim tempat bangsa Israel kalah Suku Amalik, melewati Terusan Suez (antara benua Asia menuju benua Afrika) Makan Siang & makan malam.Check in Hotel, beristirahat

Hari 06 : Sharm El Sheikh – Gn. Sinai – Taba

Setelah makan pagi, Check Out dari Hotel Sharm El Sheikh, dan akan langsung menuju kaki Gunung Sinai untuk melihat Patung Musa Samiri ( Anak Lembu Emas ), Maqam Nabi Harun ‘Alayihi Salam, dan Nabi Sholeh ‘Alayihi Salam. Setelah itu jama’ah akan melanjutkan perjalanan menuju Taba, Check In Hotel, makan malam &  beristirat.

Hari 07 : Taba – Jerusalem – Jerico

Jama’ah sarapan pagi dan check out dari hotel untuk melakukan perjalanan kembali menuju perbatasan Taba. Setelah sampai perbatasan Jama’ah akan melakukan proses Imigrasi.Setelah proses Imigrasi selesai, Jama’ah akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Jerico untuk melihat Maqam Nabi Musa ‘Alayihi Salam. Setelah selesai Jama’ah akan langsung menuju Hotel Jerussalem untuk Check in, makan malam dan beristirahat.

Hari 08 : Bethlehem – Tiberias – Hebron

Jama’ah akan di bangunkan untuk Sholat Subuh sampai Syuruq di Masjid Al Aqsa, lalu kembali ke hotel untuk makan pagi dan bersiap-siap. Jama’ah kemudian akan melakukan Ziarah ke Masjid Kubah Emas (Dome of the Rock) tempat Nabi Mi’raj ke Sidratul Muntaha ( Surah Al Isra ) , Sholat di Masjid Marwani (dibawah Masjid Al Aqsa) makan siang, setelah itu jama’ah menuju kota Hebron, Ziarah maqam Nabi Ibrahim ‘Alayihi Salam dan istrinya Siti Sarah, maqam Nabi Ishaq ‘Alayihi Salam dan istrinya Rahel, Maqam Nabi Yaqub ‘Alayihi Salam, Nabi Yusuf ‘Alayihi Salam serta Nabi Yunus ‘Alayihi Salam di Halhul. Sore hari jama’ah kembali ke hotel untuk beristirahat di hotel Jerusalem

Hari 09 : Jerusalem – Tiberias – Allenby Bridge – Amman

Jama’ah bersiap-siap untuk check out dan sarapan pagi, Jama’ah akan melanjutkan perjalanan ke Danau Tiberis dan dilanjutkan menuju Allenby Bridge untuk menyebrang ke Yordania, Ziarah ke Maqam Abu Ubaidah Ibn Al-Jarrah, Maqam Nabi Syu’aib, Maqam Yosua Bin Non, dan ke Laut Mati. Jam’ah akan menuju hotel Amman untuk check in, makan malam dan beristirahat.

Hari 10 : Amman – Petra – Muscat

Jama’ah bersiap-siap untuk check out dan sarapan pagi, unutk melanjutkan perjalanan menuju Kota Petra (salah satu dari 7 keajaiban dunia),maqam Nabi Syu’aib, Nabi Yusya Bin Nun, dan Goa Ashabul Kahfi (7 pemuda tidur). Kemudian Jama’ah akan langsung meuju Bandara International Amman untuk melakukan penerbangan ke Muscat

 Hari 11 : Muscat – Jakarta

Jama’ah akan melanjutkan penerbangan kembali menuju Jakarta menggunakan Pesawat Oman Air dan Jam’ah In Sha ALLAH akan tiba di Bandara International Soekarno Hatta Terminal Ultimate 3 pada pukul 13:30 WIB. kemudian jama’ah akan melalui proses imigrasi dan pengambilan bagasi kurang lebih 45 Menit, setelah selesai jama’ah akan dijemput oleh staff travel kami. Dengan tibanya jama’ah di tanah air dengan selamat, maka seluruh rangkaian wisata Syariah Bersama telah selesai.

Anda ingin melihat jadwal keberangkatan kami selengkapnya? jadwal kami sudah tersedia hingga Syawal tahun 2020. Download SEKARANG JUGA !

Cukup TEKAN TOMBOL “KIRIM” Sekali. Pastikan nomor Whatsapp dan Email Anda VALID, kami kirim otomatis ke Email anda.
Kantor Rabbanitour Bandung : Jl. Lengkong Kecil No.04 Kota Bandung 40261 (022) 4206823 | Kantor Rabbanitour Jakarta : Gedung MLI lt. 1 Jl. Let. Jend. MT. Haryono Kav. 49 Jakarta 12770 (021) 21789569
Copyrights © 2019 All Rights Reserved by PT Rabbani Semesta Utama