[email protected] 0822.8000.1799
Alamat : Jl. Lengkong Kecil No.04 Kota Bandung

Paket Umroh Plus Cairo

0
Harga Paket
Harga33 Jt-an
Harga Paket
Harga33 Jt-an

Klik “KONTAK KAMI” Untuk CHAT LANGSUNG VIA WHATSAPP

KONTAK KAMI

KONTAK KAMI

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

1185

Alasan Anda Harus Bergabung Bersama Rabbanitour?

  • Harga Sesuai Rekomendasi Kemenag
  • Layanan HOTLINE 24 Jam via Whatsapp
  • Travel Umroh Berizin Kemenag
  • Travel Umroh Tersertifikasi KAN
  • Travel Umroh Tersertifikasi BSNP
  • Anggota AMPHURI
  • Anggota ASITA
  • FREE Manasik Sampai 5 Kali

Ada Pertanyaan?

Bagi Anda khusus pengguna Smartphone, tinggal klik untuk bisa langsung berkomunikasi dengan anda.

0822.8000.1799

[email protected]

Perjalanan : Paket 13 Hari
Keberangkatan : April - Mei - Oktober - November 2018
Pesawat : Transit
Hotel di Mekkah : *3 Setaraf
Hotel di Madinah : *3 Setaraf
Hotel Umroh Plus : *4 Setaraf
Umroh Plus Cairo
Paket Umroh Plus Cairo Bersama Rabbanitour

“Mengunjungi kemegahan kota ALEXANDRIA yang pernah menjadi ibukota Mesir selama 1000 tahun, dan jejak MESIR KUNO di CAIRO mengagumi jejak sejarah peradaban beribu tahun lalu dan berziarah ke tempat bersejarah Islam dan diakhiri dengan berumroh di Tanah Suci”

Rabbanitour.com | Program Umroh Plus Cairo – RabbaniTour terus berupaya menjadi sahabat Anda untuk perjalanan Umroh. Salah satunya adalah dengan mengupayakan Harga yang bersahabat. Harga yang kami tawarkan dalam Program Umroh Plus Cairo di tahun 2018 ini adalah harga yang sangat bersahabat dan dibuat seminimial mungkin, anda bisa cek untuk membandingkan harganya dengan travel umroh lain. Sebagai informasi untuk anda, bahwa program Umroh Plus Cairo yang kami rancang adalah program umroh 13 hari.

Apa saja program perjalanan yang akan anda dinikmati dengan program umroh Plus Cairo di tahun 2018 ini ? Berikut di bawah ini agenda yang telah rabbanitour rancang untuk anda dari mulai pemberangkatan ke tempat tujuan sampai anda kembali lagi ke tanah air

Syarat dan Ketentuan

  • Tanggal Keberangkatan dapat berubah maju / mundur 2-3 hari & Pesawat sewaktu-waktu dapat berubah
  • Minimal Keberangkatan Group 25 Pax, Bila Kurang dari Minimun Rabbani berhak melakukan penyesuaian Program dan Harga Paket
  • Harga Sewaktu-waktu dapat berubah
  • Untuk Group Umroh Reguler Minimal 25 Pax akan mendapat Harga Khusus
  • Rabbanitour Menggunakan Kurs ASITA +300 – 500 point lebih tinggi dari Bank
  • Perubahan Kebijakan dari Kerajaan / Kedutaan Saudi Arabia diluar Tanggung Jawab Travel

Harga Belum Termasuk

  • Harga belum termasuk Visa Negara Plus , Asuransi dan Tipping (Untuk Umroh Plus)

-Upgrade Hotel dari :

  • Bintang 3 ke Bintang 4 $ 250 / Pax
  • Bintang 3 ke Bintang 5 $ 600 / Pax
  • Bintang 4 ke Bintang 5 $ 400 / Pax
    • Biaya Mahram Rp. 350.000 (Bagi wanita yang berangkat tanpa Mahram usia dibawah 45 tahun & Anak usia dibawah 17 tahun)
    • Biaya Pembuatan Passport / Biaya Penambahan Nama di Passport
    • Biaya Suntik Meningitis (Masing – Masing Jamaah) Rp 400.000 – Rp 750.000
    • Biaya Pengiriman Perlengkapan ditanggung oleh Jamaah
    • Visa progresif : visa tambahan bagi yang pernah melaksanakan umroh 1 tahun terakhir sebesar SR 2.000
    Harga dan Jadwal acara dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan jadwal penerbangan
    Harga Paket adalah Asumsi Kurs Rp 13.900
    Itinerary

    Hari Ke-1JAKARTA – CAIRO

    Peserta berkumpul bersama untuk diberangkatkan menuju BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan menuju CAIRO.

    Hari Ke- 2CAIRO - ALEXANDRIA

    Setibanya di CAIRO, anda akan dijemput, makan pagi dan dilanjutkan menuju KOTA ALEXANDRIA, yang merupakan “Mutiara Mediterania” kota yang sudah berdiri sejak tahun 331 SM ini dulunya adalah ibukota Mesir Kuno. Anda akan mengunjungi benteng QAIT BAY, Masjid ABU ALABBAS, makan siang seafood dan dilanjutkan ke istana MONTAZA, bekas istana Raja Faraouq serta POMPEY PILLAR. Kembali ke Cairo check in hotel. (makan: pagi/siang/malam)

    Hari Ke -3CAIRO

    Setelah makan pagi, anda akan diajak mengunjungi PYRAMID & SPHINX OF GIZA, makan siang dan dilanjutkan ke EGYPTIAN MUSEUM yang menyimpan harta karun Mummy Fir’aun dan berbelanja di KHAN KHALIL BAZAAR. Sempatkan waktu anda menikmati keindahan SUNGAI NIL (Nile Cruise) dengan berlayar sambil makan malam di atas kapal pesiar.
    (makan: pagi/siang/malam)

    Hari Ke-4CAIRO - MADINAH

    Setelah makan pagi di hotel, anda akan berziarah ke makam IMAM SYAFEI, AL ZSAYEDAH ZAENAD, masjid AL AZHAR, masjid MOH ALI, dan CITADEL, makan siang dan anda diantar ke airport untuk melanjutkan perjalanan ke MADINAH. Setibanya di Madinah langsung check-in hotel guna beristirahat beribadah di Masjid Nabawi. (makan: pagi/siang/malam)

    Hari Ke-5MADINAH

    Siang hari ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan para sahabat. Bagi jamaah wanita akan dipandu khusus oleh Muthawif wanita. Selanjutnya acara bebas memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (Makan : Pagi/Siang/Malam).

    Hari ke- 6MADINAH

    Qiyamul Lail di Masjid Nabawi, setelah makan pagi anda akan mengelilingi kota Madinah, ziarah ke kota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabbal Uhud, Masjid Khandaq dan pasar Kurma. Langsung menuju hotel dan memperbanyak beribadah ke Masjid Nabawi. (Makan : pagi/siang/malam)

    Hari Ke-7MADINAH - MEKKAH

    Qiyamul Lail di Masjid Nabawi, Setelah Makan pagi lalu bersiap-siap Check Out Hotel. Setelah selesai sholat Dzuhur bertolak ke Mekkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. di tengah perjalanan singgah di Masjid Bir Ali Untuk mengambil MIQAT (Niat Umroh) untuk melaksanakan ibadah Umroh setibanya di Makkah Al-Mukarromah. (Makan : pagi/siang/malam)

    Hari Ke-8MEKKAH

    Qiyamul Lail di Masjidil Haram, memperbanyak ibadah (sholat sunnah, tilawah Qur’an) di Masjidil Haram. Kajian agama bada dhuha atau ashar. (Makan : pagi/siang/malam)

    Hari ke-9MEKKAH

    Qiyamul Lail di Masjidil Haram. setelah sarapan pagi, mengikuti Ziarah kota Mekkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqat bagi peserta yang akan melaksanakan ibadah Umroh yang kedua (bagi yang ingin melaksanakannya). Memperbanyak ibadah sholat sunnah dan tilawah Qur’an di Masjidil Haram. (Makan : pagi/siang/malam)

    Hari Ke-10MEKKAH

    Qiyamul Lail di Masjidil Haram, memperbanyak ibadah (sholat sunnah, tilawah Qur’an) di Masjidil Haram. Kajian agama bada dhuha atau ashar. (Makan : pagi/siang/malam)

    Hari ke-11MEKKAH - JEDDAH - CAIRO

    Pagi hari melaksanakan Tawaf Wada. Kemudian bertolak ke Jeddah untuk mengikuti City Tour ke Masjid Terapung, Laut Merah dan berbelanja aneka souvenir di Ballad/Corniche sampai tiba waktu keberangkatan anda.

    Hari ke-12JAKARTA

    In Syaa Allah tiba di Jakarta pada hari ini khusus peserta dari Bandung setelah proses imigrasi selesai langsung melanjutkan perjalanan ke Bandung. Demikian perjalanan umroh reguler Rabbanitour, In Syaa Allah ibadah Umroh kita makbul dan semua doa kita diterima oleh Allah SWT dan berjumpa lagi di umroh berikutnya. Aamiin…

    Photos
    Kontak Form Rabbanitour
    Punya Pertanyaan Seputar Umroh Diatas? atau hal yang berkaitan dengan rencana perjalanan anda ?? Dengan senang hati kami melayani anda
    Please install and activate the "Contact form 7" plugin to show the contact form.
    Ingin mengetahui Promo, Diskon dan Info Jadwal dan Biaya, khususnya bagi anda pengguna WHATSAPP, silahkan KLIK salah satu tim kami untuk langsung berkomunikasi dengan anda :