Keberangkatan Terdekat
6 Juni 2019 (+200) Syawal & Libur Sekolah

Durasi Paket

13 Hari

Ketersediaan Seat

Available!
umroh plus aqsha
Fasilitas hotel
Hotel Mekkah
Hotel Mekkah (Bintang 4 / Setaraf )
Hotel Madinah
Hotel Madinah (Bintang 4 / Setaraf )
Jadwal keberangkatan Lainnya
25 Juni 2019 15 Oktober, 17 November, 1 & 23 Desember 2019

Harga Mulai Dari :

Rp 41.325.000,-

*) Harga diatas dengan asumsi kurs $1=Rp 14500, Harga Paket Umroh sewaktu-waktu dapat berubah sesuai perkembangan kurs dollar

Belum termasuk biaya lokal, belum termasuk tips

Batas

Batas Pendaftaran
Book Seat Segera !

request jadwal lengkap

Pastikan anda mengisi data yang valid, kami sangat menjaga kerahasiaan data anda

Include
Exclude
Itinerary I
Itinerary II
S & K
  • Tiket Pesawat Ekonomi Pergi – Pulang
  • Akomodasi, Transportasi sesuai Program
  • Makan 3 kali sehari menu Indonesia
  • Bimbingan Manasik 2 kali dalam 1 bulan
  • Biaya Visa Umroh
  • Pembimbing (Minimal keberangkatan 25 orang)
  • Di Madinah di sediakan Muthowif Wanita untuk ke Raudhah
  • Air Zamzam 5 Liter per Jamaah
  • Biaya Handling ** (Perlengkapan Umroh, Transportasi Jakarta – Bandung PP, Makan di Executive Lounge Bandara keberangkatan, Dokumentasi Perjalanan) :
  • Bandung : 1.500.000
  • Jakarta : 1.350.000
  • Paspor / Penambahan Nama
  • Suntik Meningitis
  • Surat Mahram
  • Kelebihan Bagasi (Max 25 Kg / orang)
  • Biaya Pengiriman Perlengkapan di tanggung oleh Jamaah
  • Biaya Visa & Tipping negara tujuan (Umroh Plus) dan Visa pada Bulan tertentu (Rajab, Ramadhan,dll)
  • Pengeluaran Pribadi
  • Upgrade Hotel (Reguler Season)
    Bintang 3 ke Bintang 4 : + $ 250
    Bintang 3 ke Bintang 5 : + $ 500
    Bintang 4 ke Bintang 5 : + $ 300
  • Visa Progresive SR 2.000 bagi yang telah melaksanakan umroh pada tahun 1438 H / Mulai dari September 2016

Sabda Rasulullah saw :
“Janganlah memaksakan (berusaha keras) mengadakan perjalanan kecuali pada tiga masjid, Masjidil Haram, Masjid Rasul saw, dan Masjid Al Aqsha” (Shahih Bukhari)

Day 01  : JAKARTA – JEDDAH – AMMAN     

Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta, Jakarta 3 (tiga) jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan dari Jakarta menuju JEDDAH. Setibanya di Bandara JEDDAH, jama’ah langsung menuju ke Madinah. Tiba di Hotel untuk  beristirahat. ( Dinner Box )

Day 02 : AMMAN – PETRA (1st night)

Tiba Di Amman anda akan dijemput dan langsung menuju Petra yang terkenal sebagai situs paling terkenal dan UNESCO world heritage . Kota kuno ini adalah warisan orang Nabate, orang Arab menetap di Yordania lebih dari 2000 tahun yang lalu. Dan merupakan  salah satu dari 7 Keajaiban Dunia Baru. Makan siang di Local Restaurant kemudian Anda akan diajak mengagumi Khazneh, yang juga disebut “Treasury”, serta Amphitheater, Royal Tombs, the Monastery dan banyak bangunan menakjubkan lainnya yang diukir di Batu, selesai kemudian anda akan diantar kembali menuju ke Hotel untuk beristirahat. ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 03 : AMMAN – YERUSSALEM (2nd Night)                       

Setelah sarapan pagi di Hotel, anda akan diantar menuju Yerussalem melewati Allenby Bridge, Melewati Perbatasan dan Pemeriksaan Imigasi Israel untuk kemudian anda melanjutkan perjalanan mengunjungi Jericho, dan Ziarah Nabi Musa, menuju ke kota Yerusalem dan mengunjungi  Bukit Zaitun, Masjid Rabaah El-Adawieh & Salman Al Farisi. Sore hari anda akan langsung menuju ke kota tua dan mengunjungi Masjid Al Aqsha, Masjid Dome of the rock, Masjid Bouraq, (In shaa Allah bisa sholat Ashar, Magrib dan Isya) kemudian diantar menuju Hotel untuk bersitirahat. (Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 04 : YERUSSALEM – BETHLEHEM – HEBRON (3rd night)

Sholat subuh di Masjidil Aqsho, setelah itu kembali ke hotel untuk sarapan pagi di Hotel, anda akan  mengunjungi kota Bethlehem yang merupakan kota kelahiran Nabi Isa AS, dan dilanjutkan menuju ke Kota Hebron dimana Nabi Ibrahim AS di makamkan bersama istri, putranya Nabi Ishak As dan cucunya Nabi Ya’qub. Sore hari mengunjungi Makam Nabi Yunus AS kemudian diantar menuju Hotel untuk beristirahat. ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )                    

Day 05 : YERUSSALEM – AMMAN – JEDDAH/MADINAH (1st night)

Sholat subuh di Masjidil Aqsho, setelah itu kembali ke hotel untuk sarapan pagi di Hotel, setelah Sarapan Pagi, check out menuju ke Yordania melewati  Allenby Bridge dan dilanjutkan mengunjungi  Makam Nabi Syuaib AS, kemudian lanjutkan ke titik terendah di bumi “The Dead Sea”, menikmati Makan Siang,  Anda akan dapat menutupi diri Anda dengan lumpur hitamnya yang unik dan berenang  dan menikmati efek daya apung di air laut yang luar biasa. Sore hari menuju ke Gua Ahsabul Kahfi dan menikmati makan malam di Local Restaurant, Kemudian dilanjutkan menuju Bandara Internasional Amman untuk perjalanan menuju Jeddah dan menuju ke Madinah.

Day 06 : MADINAH (2nd night)                

Setelah Sarapan Pagi, Acara Bebas dengan Memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi, Sore Hari Jamaah akan Diajak Mengunjungi Museum Asmaul Husna Serta Maqam Baqi yang Berlokasi di Area Masjid Nabawi, Setelah Sholat Isya dan Makan Malam,  berziarah ke Makam Rasullulah SAW & Para Sahabat dengan di dampingi Mutawif wanita dan laki – laki kemudian melaksanakan shalat sunah dan berdoa di Raudah. Setelah itu memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. (Free Program). ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 07 : MADINAH (3rd night)                 

Setelah sarapan persiapan untuk Ziarah Kota Madinah. Ziarah mengunjungi Jabal Uhud, Masjid Quba dan Pasar Kurma. Setelah itu kembali ke hotel dan kembali memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 08 : MADINAH –MAKKAH (1st night)                         

Setelah Sarapan Pagi, Mandi Sunah ikhram dan persiapan untuk cek out. Setelah Sholat Dzuhur dan Makan Siang persiapan berangkat menuju ke Makkah dan mengambil Miqot di Biir Ali / Masjid Syajarah. Tiba di Makkah, langsung ke Hotel Makkah untuk menyimpan barang-barang dan makan malam, kemudian melaksanakan ibadah Umroh. Setelah ibadah umroh selesai jamaah kembali ke hotel untuk beristirahat. ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 09 : MAKKAH (2nd night)              

Setelah sarapan pagi, Sholat Jum’at dan Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. (Free Program).(Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 10 : MAKKAH (3rd night)                 

Setelah sarapan pagi, persiapan Ziarah Kota Makkah. Ziarah mengunjungi Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dan Jabal Tsur. Kemudian berakhir di Ja’ronah (bagi yang akan melaksanakan umroh kedua Silahkan  untuk mengambil miqot) bagi yang tidak mengikuti umrah kedua memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 11 : MAKKAH (4th  night)                

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (Free Program). ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 12   : MAKKAH – JEDDAH  – AMMAN – JAKARTA

Setelah Sholat Subuh dan Thawaf Wada’ persiapan untuk cek out hotel. City tour di Jeddah, mengunjungi Corniche, Museum Al Moudi untuk melihat beraneka ragam budaya Saudi Arabia sebelum menuju ke airport dan kembali ke Indonesia dengan transit di Amman.

Day 13: TIBA JAKARTA                  

Tiba di Jeddah untuk Transit, dan Penerbangan  dilanjutkan menuju Jakarta, Tiba di Jakarta dan Insha Allah membawa “Umrah Maqbullah“ dan kenangan yang indah bersama Rabbani Tour. Terimakasih atas kepercayaan anda dalam memilih Rabbani  Tour sebagai teman perjalananan Ibadah Umroh anda. Sampai bertemu kembali di Acara Tour yang lain.

* Program ini adalah 03 Malam Madinah + 04 Malam Makkah + 01 Malam Amman + 02 Malam Palestina

*Program / Fasilitas / Harga Paket dapat berubah sewaktu-waktu dengan / tanpa mengurangi nilai ibadah 

Ketentuan Visa Israel :

  1. Proses visa Israel memakan waktu 45 hari dari persyaratan lengkap yang diajukan
  2. Diterima atau di tolaknya visa Israel adalah sepenuhnya kewenangan pemerintah Israel, Travel agent tidak bertanggung jawab dan memberikan kepastian akan dapat atau tidaknya visa Israel tersebut.
  3. Visa biasanya akan diberikan menjelang ketibaan, dimana 1 bulan sebelumnya pihak travel sudah membayar lunas biaya pesawat terbang dan hotel-hotel.
  4. Jika visa Israel anda tidak keluar, maka pihak travel akan mengganti program anda ke Yerusalem dengan tour di Amman dan hotel di Yerusalem dengan hotel di Amman.
  5. Jika setelah khabar visa Israel anda tidak keluar, apalbila anda hendak membatalkan perjalanan, pihak travel tidak dapat mengembalikan seluruh biaya yang sudah anda setorkan.

Day 01 : JAKARTA – JEDDAH – MADINAH (1st night)
Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta, Jakarta 3 (tiga) jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan dari Jakarta menuju JEDDAH. Setibanya di Bandara JEDDAH, jama’ah langsung menuju ke Madinah. Tiba di Hotel untuk beristirahat. ( Dinner Box )

Day 02 : MADINAH (2nd night)
Setelah Sarapan Pagi, Acara Bebas dengan Memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi, Sore Hari Jamaah akan Diajak Mengunjungi Museum Asmaul Husna Serta Maqam Baqi yang Berlokasi di Area Masjid Nabawi, Setelah Sholat Isya dan Makan Malam, berziarah ke Makam Rasullulah SAW & Para Sahabat dengan di dampingi Mutawif wanita dan laki – laki kemudian melaksanakan shalat sunah dan berdoa di Raudah. Setelah itu memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. (Free Program). ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 03 : MADINAH (3rd night)
Setelah sarapan persiapan untuk Ziarah Kota Madinah. Ziarah mengunjungi Jabal Uhud, Masjid Quba dan Pasar Kurma. Setelah itu kembali ke hotel dan kembali memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 04 : MADINAH –MAKKAH (1st night)
Setelah Sarapan Pagi, Mandi Sunah ikhram dan persiapan untuk cek out. Setelah Sholat Dzuhur dan Makan Siang persiapan berangkat menuju ke Makkah dan mengambil Miqot di Biir Ali / Masjid Syajarah. Tiba di Makkah, langsung ke Hotel Makkah untuk menyimpan barang-barang dan makan malam, kemudian melaksanakan ibadah Umroh. Setelah ibadah umroh selesai jamaah kembali ke hotel untuk beristirahat. ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 05 : MAKKAH (2nd night)
Setelah sarapan pagi, Sholat Jum’at dan Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. (Free Program). ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 06 : MAKKAH (3rd night)
Setelah sarapan pagi, persiapan Ziarah Kota Makkah. Ziarah mengunjungi Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dan Jabal Tsur. Kemudian berakhir di Ja’ronah (bagi yang akan melaksanakan umroh kedua Silahkan untuk mengambil miqot) bagi yang tidak mengikuti umrah kedua memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 07 : MAKKAH (4th night)
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (Free Program). ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 08 : MAKKAH – JEDDAH – AMMAN (1st night)
Setelah Sholat Subuh dan Thawaf Wada’ persiapan untuk cek out hotel. kemudian menuju airport Jeddah untuk keberangkatan ke Amman ( RJ 705 Jeddah – Amman 05.40 – 07.40) Tiba Di Amman anda akan dijemput dan langsung menuju Petra yang terkenal sebagai situs paling terkenal dan UNESCO world heritage . Kota kuno ini adalah warisan orang Nabate, orang Arab menetap di Yordania lebih dari 2000 tahun yang lalu. Dan merupakan salah satu dari 7 Keajaiban Dunia Baru. Makan siang di Local Restaurant kemudian Anda akan diajak mengagumi Khazneh, yang juga disebut “Treasury”, serta Amphitheater, Royal Tombs, the Monastery dan banyak bangunan menakjubkan lainnya yang diukir di Batu, selesai kemudian anda akan diantar kembali menuju ke Hotel untuk bersitirahat. ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 09 : AMMAN – YERUSSALEM (2nd Night)
Setelah sarapan pagi di Hotel, anda akan diantar menuju Yerussalem melewati Allenby Bridge, Melewati Perbatasan dan Pemeriksaan Israel untuk kemudian anda melanjutkan perjalanan mengunjungi Jericho, dan Ziarah Nabi Musa, menuju ke kota Yerusalem dan mengunjungi Bukit Zaitun, Masjid Rabaah El-Adawieh & Salman Al Farisi. Sore hari anda akan langsung menuju ke kota tua dan mengunjungi Masjid Al Aqsha, Masjid Dome of the rock, Masjid Bouraq, (In shaa Allah bisa sholat Ashar, Magrib dan Isya) kemudian diantar menuju Hotel untuk bersitirahat. (Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 10 : YERUSSALEM – BETHLEHEM – HEBRON (3rd night)
Sholat subuh di Masjidil Aqsho, setelah itu kembali ke hotel untuk sarapan pagi di Hotel, anda akan mengunjungi kota Bethlehem yang merupakan kota kelahiran Nabi Isa AS, dan dilanjutkan menuju ke Kota Hebron dimana Nabi Ibrahim AS di makamkan bersama istri, putranya Nabi Ishak As dan cucunya Nabi Ya’qub. Sore hari mengunjungi Makam Nabu Yunus AS. Sore hari kemudian diantar menuju Hotel untuk beristirahat. ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Day 11 : YERUSSALEM – AMMAN – JAKARTA
Sholat subuh di Masjidil Aqsho, setelah itu kembali ke hotel untuk sarapan pagi di Hotel, setelah Sarapan Pagi, check out menuju ke Yordania melewati Allenby Bridge dan dilanjutkan mengunjungi Makam Nabi Syuaib AS, kemudian lanjutkan ke titik terendah di bumi “The Dead Sea”, menikmati Makan Siang, Anda akan dapat menutupi diri Anda dengan lumpur hitamnya yang unik dan berenang dan menikmati efek daya apung di air laut yang luar biasa. Sore hari menuju ke Gua Ahsabul Kahfi dan menikmati makan malam di Local Restaurant, Kemudian dilanjutkan menuju Bandara Internasional Amman untuk perjalanan menuju Jakarta via Jeddah.

Day 12 : TIBA JAKARTA
Tiba di Jeddah untuk Transit, dan Penerbangan dilanjutkan menuju Jakarta, Tiba di Jakarta dan Insha Allah membawa “Umrah Maqbullah“ dan kenangan yang indah bersama Rabbani Tour. Terimakasih atas kepercayaan anda dalam memilih RabbaniTour sebagai teman perjalananan Ibadah Umroh anda. Sampai bertemu kembali di Acara Tour yang lain.

* Program ini adalah 03 Malam Madinah + 04 Malam Makkah + 01 Malam Amman + 02 Malam Palestina
*Program / Fasilitas / Harga Paket dapat berubah sewaktu-waktu dengan / tanpa mengurangi nilai ibadah

  • Tanggal keberangkatan masih ada kemungkinan MAJU / MUNDUR 2-3 hari dari jadwal yang telah di tentukan
  • Minimal keberangkatan group adalah 25 orang, bila kurang dari jumlah minimal Rabbanitour berhak melakukan penyesuaian Program dan Harga Paket
  • Harga Mengikuti Kurs yang berlaku
  • Rabbanitour menggunakan kurs Bank Mandiri
  • Perubahan kebijakan dari Kerajaan / Kedutaan Saudi Arabia diluar Tanggung Jawab Travel

catatan penting VISA ISRAEL !

– Proses visa Israel memakan waktu 45 hari dari persyaratan lengkap yang diajukan

Diterima atau di tolaknya visa Israel adalah sepenuhnya kewenangan pemerintah Israel, Travel agent tidak bertanggung jawab dan memberikan kepastian akan dapat atau tidaknya visa Israel tersebut.

– Visa biasanya akan diberikan menjelang ketibaan, dimana 1 bulan sebelumnya pihak travel sudah membayar lunas biaya pesawat terbang dan hotel-hotel.

– Jika visa Israel anda tidak keluar, maka pihak travel akan mengganti program anda ke Yerusalem dengan tour di Amman dan hotel di Yerusalem dengan hotel di Amman.

– Jika setelah khabar visa Israel anda tidak keluar, apalbila anda hendak membatalkan perjalanan, pihak travel tidak dapat mengembalikan seluruh biaya yang sudah anda setorkan.

catatan penting !

– Harga Bayi Usia Maksimal 23 Bulan Adalah 25% dari harga paket
– Harga Anak Sharing Bed dengan Orang Tua, Potongan $ 200 dari
harga paket

Mecca, Saudi Arabia

26°C
Partly cloudy

Cairo, Egypt

15°C
Mist

Jerusalem, Israel

12°C
Clear

Istanbul, Turkey

3°C
Clear
logo partner

Program Umroh dan umroh plus serta wisata halal di Rabbani tour cepat penuh, segera daftarkan diri anda dan jangan sampai kehabisan kuota.

INGIN tahu jadwal lengkap ?

Isi data Anda Dibawah ini

Pastikan anda mengisi data yang valid, kami sangat menjaga kerahasiaan data anda