Umroh Plus Cairo Mei

Ibadah umroh plus berziarah ke tempat bersejarah di Mekkah dan Madinah dengan Paket Umroh Plus Cairo Mei ✈ Jadwal Terdekat : ✅ Hotel ☑️ ✅ Terbaik Terpercaya ✆ Book Seat Segera!

Jadwal terdekat

26 Mei 2020

Durasi Paket

12 Hari

✈ -

Hotel Mekkah

Pullman Zam-Zam

⭐⭐⭐⭐⭐

Hotel Madinah

Nokhba Royal Inn

⭐⭐⭐⭐⭐

Harga Mulai :

Rp 36.250.000,-

Detail Paket Umroh Plus Cairo Mei

  • Tiket Pesawat Ekonomi Pergi – Pulang
  • Akomodasi, Transportasi sesuai Program
  • Makan 3 kali sehari menu Indonesia
  • Bimbingan Manasik 2 kali dalam 1 bulan
  • Pembimbing (Minimal keberangkatan 25 orang)
  • Di Madinah di sediakan Muthowif Wanita untuk ke Raudhah
  • Air Zamzam 5 Liter per Jamaah
Anda ingin melihat jadwal keberangkatan kami selengkapnya? jadwal kami sudah tersedia hingga Syawal tahun 2020. Download SEKARANG JUGA !
Kirim Saya Jadwal Sekarang
TEKAN “KIRIM” Sekali. Pastikan nomor Whatsapp dan Email Anda aktif. Kami kirim SAAT ITU JUGA !

catatan penting !

  • Harga Bayi Usia Maksimal 23 Bulan Adalah 25% dari harga paket.
  • Harga Anak Sharing Bed dengan Orang Tua, Potongan $ 200 dari harga paket.

Gabung Bersama Rabbanitour

Rp 39.250.000,-
Rp 36.250.000,-
Rabbanitour ; Travel Umroh Murah ❤️ Terbaik di Bandung, Jakarta Indonesia ✅ Berizin ✅ Integrasi SISKOPATUH ✈️100% Berangkat.

Itinerary Paket Umroh Plus Cairo Mei

Peserta dari Bandung berkumpul di tempat yang telah di tentukan. Setelah semua peserta berkumpul dan koordinasi langsung menuju BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA. Semua Peserta sudah harus tiba di Bandara Soekarno Hatta Maksimal 4 Jam sebelum keberangkatan. Memulai penerbangan ke CAIRO. Overnight di perjalanan.

Setibanya di CAIRO, anda akan di jemput dan di melanjutkan menuju KOTA ALEXANDRIA, yang merupakan “ Mutiara Mediterania “ kota yang sudah berdiri sejak tahun 331 SM ini dulunya adalah ibukota Mesir kuno. berkunjung ke makam Nabi Daniel, makam Lukmanul Hakim, makam Mursi Abu Abbas, makam Imam Busiri, makam Abu Darda dari sahabat Nabi Muhammad SAW‎, mengunjungi Montaza Palace, Istana Raja Farouk, perpustakaan Alexandria (dari luar), Benteng Qaitbay yang dibangun pada abad ke 14 (dari luar) lalu kembali ke Cairo, check in hotel.

Setelah makan pagi, Anda akan di ajak Mengunjungi PYRAMID & SPHINX OF GIZA, makan siang dan dilanjutkan ke EGYPTIAN MUSEUM yang menyimpan harta karun Mummy Firaun. Anda juga akan di bawa ke pabrik kertas PAPYRUS, dan PARFUM NON ALCOHOL untuk melihat proses pembuatannya yang sudah ada sejak ribuan tahun lalu. Sempatkan waktu anda menikmati keindahan Sungai NIL ( NILE CRUISE ) dengan berlayar sambil makan malam di atas kapal pesiar

Setelah makan pagi di hotel, anda akan berziarah ke Makam IMAM SYAFEI, AL ZSAYEDAH ZAENAD, masjid AL AZHAR, masjid MOH ALI dan CITADEL, makan siang dan anda diantar ke airport untuk melanjutkan perjalanan ke MADINAH. Setibanya di Madinah langsung check-in hotel guna beristirahat beribadah di Masjid Nabawi

Setelah makan pagi anda akan mengelilingi kota Medinah ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawif Wanita. Selanjutnya acara bebas memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Setelah makan pagi anda akan ziarah kekota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba, Qiblatain, Jabbal Uhud dan pasar Kurma, langsung menuju hotel untuk beristirahat.

Qiyamul lail di Masjid Nabawi, setelah makan pagi bersiap – siap check out. Setelah selesai sholat Dzuhur bertolak ke Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Ditengah perjalanan singgah di Bir Ali mengambil Miqot guna melaksanakan Ibadah Umroh Pertama di Makkah.

Qiyamul lail di Masjidil Haram. Memperbanyak ibadah ( sholat Sunnah, Tilawah Quran ) di Masjidil Haram. Kajian Agama Bada Dhuha atau Ashar.

Qiyamul lail di Masjidil Haram. Memperbanyak ibadah ( sholat Sunnah, Tilawah Quran ) di Masjidil Haram. Kajian Agama Bada Dhuha atau Ashar.

Qiyamul lail di Masjidil Haram. Setelah sarapan pagi, Ziarah Kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur, dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi Peserta yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua ( Bagi yang ingin melaksanakan) memperbanyak ibadah sholat sunnah dan tilawah Qur”an di Masjidil Haram

Pagi hari melaksanakan Tawaf Wada. Kemudian Bertolak ke Jeddah untuk mengikuti City Tour Jeddah, Berbelanja aneka souvenir di Ballad /Corniche sampai tiba waktu keberangkatan anda ke Jakarta.

Insya ALLAH tiba di Jakarta, Khusus peserta dari Bandung setelah proses imigrasi selesai langsung melanjutkan perjalanan ke Bandung. Demikian perjalanan umroh Rabbani Tour, Insya ALLAH ibadah umrah kita Makbul dan semua doa kita di terima oleh ALLAH SWT dan berjumpa lagi di umrah berikutnya. Aamiin.

erna min
Ibu Erna : Customer Serice Umroh Plus
SUSUNAN ACARA DAPAT BERUBAH SEWAKTU WAKTU TANPA ADANYA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU DEMI KELANCARAN SELURUH RANGKAIAN ACARA TOUR

KONTAK KAMI SEKARANG