Keberangkatan Terdekat
6 Juni 2019 (+200) Syawal & Libur Sekolah

Durasi Paket

16 Hari

Ketersediaan Seat

Available!
umroh plus eropa barat
Fasilitas hotel
Hotel Mekkah
Hotel Mekkah (Bintang 4 / Setaraf )
Hotel Madinah
Hotel Madinah (Bintang 4 / Setaraf )
Jadwal keberangkatan Lainnya
15 Oktober, 17 November, & 1 Desember 2019, 23 Desember 2019 (+ Surcharge High Season)

Harga Mulai Dari :

Rp 50.750.000,-

*) Harga diatas dengan asumsi kurs $1=Rp 14500, Harga Paket Umroh sewaktu-waktu dapat berubah sesuai perkembangan kurs dollar

Belum termasuk biaya lokal + Asuransi + Visa + Tips

Batas

Batas Pendaftaran
Book Seat Segera !

request jadwal lengkap

Pastikan anda mengisi data yang valid, kami sangat menjaga kerahasiaan data anda

Include
Exclude
Itinerary I
Itinerary II
S & K
  • Tiket Pesawat Ekonomi Pergi – Pulang
  • Akomodasi, Transportasi sesuai Program
  • Makan 3 kali sehari menu Indonesia
  • Bimbingan Manasik 2 kali dalam 1 bulan
  • Biaya Visa Umroh
  • Pembimbing (Minimal keberangkatan 25 orang)
  • Di Madinah di sediakan Muthowif Wanita untuk ke Raudhah
  • Air Zamzam 5 Liter per Jamaah
  • Biaya Handling ** (Perlengkapan Umroh, Transportasi Jakarta – Bandung PP, Makan di Executive Lounge Bandara keberangkatan, Dokumentasi Perjalanan) :
  • Bandung : 1.500.000
  • Jakarta : 1.350.000
  • Paspor / Penambahan Nama
  • Suntik Meningitis
  • Surat Mahram
  • Kelebihan Bagasi (Max 25 Kg / orang)
  • Biaya Pengiriman Perlengkapan di tanggung oleh Jamaah
  • Biaya Visa & Tipping negara tujuan (Umroh Plus) dan Visa pada Bulan tertentu (Rajab, Ramadhan,dll)
  • Pengeluaran Pribadi
  • Upgrade Hotel (Reguler Season)
    Bintang 3 ke Bintang 4 : + $ 250
    Bintang 3 ke Bintang 5 : + $ 500
    Bintang 4 ke Bintang 5 : + $ 300
  • Visa Progresive SR 2.000 bagi yang telah melaksanakan umroh pada tahun 1438 H / Mulai dari September 2016

DAY 1 : JAKARTA – AMSTERDAM

Peserta dari Bandung berkumpul di tempat yang telah di tentukan. Setelah semua peserta berkumpul dan koordinasi langsung menuju BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA. Semua Peserta sudah harus tiba di Bandara Soekarno Hatta Maksimal 4 Jam sebelum keberangkatan. Memulai penerbangan ke AMSTERDAM

DAY 02 : AMSTERDAM (1st night)

Tiba di Amsterdam, peserta akan langsung diajak ke desa wisata nelayan Volendam, melihat Pabrik Kelom serta Keju Khas Belanda, mencoba berpakaian tradisional Nelayan Volendam.  Setelah makan siang, menuju  ZAANSE SCHANS untuk melihat KINCIR ANGIN dan dilanjutkan city tour kota Amsterdam, melewati DAM SQUARE, Royal Palace, National Monument, Central Station, Rijksmuseum. Makan malam dan berisitirahat.

DAY 03 : AMSTERDAM – KEUKENHOF TOUR(2nd night )

Setelah sarapan pagi di hotel, anda akan di ajak menghabiskan waktu anda di Taman bunga tulip KEUKENHOF yang terkenal dengan keindahan warna – warni Tulipnya. Soreharinya anda akan diajak ke

COASTER DIAMOND untuk cara pembuatan diamond/berlian dan dilanjutkan dengan menyusuri Keindahan kota Amsterdam lewat  sungai (Canal Cruise) Makan malam dan berisitirahat.

DAY 04 : AMSTERDAM – BRUSSEL – PARIS (3rd  night)

Setelah makan pagi dan check out hotel, perjalanan akan dilanjutkan menuju kota Brussel di Belgia, tiba di Brussel peserta diajak mengunjungi pusat kota Grand Palace yang terkenal dengan Manekin Piss nya, Chocolate Manekin piss dan berbelanja di toko souvenir. Perjalanan di lanjutkan menuju kota mode Paris dan langsung beristirahat di hotel.

DAY 05 : PARIS (4th  night)

Setelah sarapan pagi di hotel, Peserta akan diajak city tour Paris mengunjungi/melewati Arc de triomphe, Champ Elysee, Palace De La Concordede InvalidesGereja Gothic NotredamMenara EiffellLouvre Area.  Setelah Makan siang mengunjungi Masjid Grand Mosque Paris. Setelah itu dilanjutkan mengunjungi Louvre, berbelanja Parfum di Benlux Outlet atau Galeri Lafayette. Sore hari anda akan diajak menyusuri Sungai Seine dengan menaiki kapal pesiar dan menikmati keindahan kota Paris dan Menara Eiffiel nya di saat senja. Makan malam dan kembali ke hotel.

DAY 06 : PARIS – DIJON – LUZERN (5th night)

Setelah makan pagi dan check out hotel menuju ke Swiss dengan singgah di kota Dijon untuk menikmati Old town Dijon, Palais des Ducs & Eglise Notredame. Setelah makan siang, selanjutnya menuju kota Luzern Swiss untuk menikmati Chapel of Bridge, water tower, Lion Monument dan berbelanja jam tangan dan souvenir khas Swiss Casagrande. Setelah makan malam diantar ke hotel untuk beristirahat.

DAY 07 : LUZERN – MT.TITLIS – LUZERN (6th night)

Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan di antar menuju hamparan Salju Abadi di puncak gunung Mount Titlis diatas ketinggian 3020 meter di atas permukaan laut dengan menggunakan Cable Car. Peserta akan diberikan waktu yang cukup  hingga waktu makan siang dimana peserta dipersilahkan bermain salju sepuasnya. Setelah makan siang di Restaurant Panorama Mount Titlis

DAY 08 : LUZERN – MILAN (7th night)

Setelah makan pagi dan chek out hotel, perjalanan dilanjutkan menuju kota Milan yang terkenal sebagai pusat Mode dunia. Mengunjungi Duomo (Cathedral), S. Nazaro’s Church, Galleria Vittorio Emanuele Setelah makan malam peserta akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. makan malam dan check in hotel untuk beristirahat.

DAY 09 : MILAN – DUBAI – JEDDAH – MADINAH (1st night)

Setelah makan pagi di hotel, FREE Program, makan siang dan anda diantar ke airport untuk melanjutkan perjalanan ke JEDDAH langsung menuju ke Madinah check-in hotel guna beristirahat atau beribadah di Masjid Nabawi.

DAY 10  : MADINAH (2nd night)

Setelah makan pagi anda akan mengelilingi kota  Medinah ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawif Wanita. Selanjutnya acara bebas memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

DAY 11  : MADINAH (3rd night)

Setelah makan pagi anda akan ziarah kekota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba, Qiblatain, Jabbal Uhud dan pasar Kurma, langsung menuju hotel untuk beristirahat.

DAY 12 : MADINAH – MAKKAH (1st night)

Qiyamul lail di Masjid Nabawi, setelah makan pagi bersiap – siap check out. Setelah selesai sholat Dzuhur bertolak ke Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Ditengah perjalanan singgah di Bir Ali mengambil Miqot guna melaksanakan Ibadah Umroh Pertama di Makkah.

DAY 13 : MAKKAH (2nd night)

Qiyamul lail di Masjidil Haram. Memperbanyak ibadah ( sholat Sunnah, Tilawah Quran ) di Masjidil Haram. Kajian Agama Bada Dhuha atau Ashar.

DAY 14 : MAKKAH (3rd night)

Qiyamul lail di Masjidil Haram. Memperbanyak ibadah ( sholat Sunnah, Tilawah Quran ) di Masjidil Haram. Kajian Agama Bada Dhuha atau Ashar.

DAY 15 : MAKKAH (4th night)

Qiyamul lail di Masjidil Haram. Setelah sarapan pagi, Ziarah Kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur, dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi Peserta yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua ( Bagi yang ingin melaksanakan) memperbanyak ibadah sholat sunnah dan tilawah Qur”an di Masjidil Haram

DAY 16 : MAKKAH – JEDDAH

Pagi hari melaksanakan Tawaf Wada. Kemudian Bertolak ke Jeddah untuk mengikuti City Tour Jeddah, Berbelanja aneka souvenir di Ballad /Corniche sampai tiba waktu keberangkatan anda ke Jakarta.

DAY 17 : JEDDAH – JAKARTA

Insya ALLAH tiba di Jakarta pada hari ini Khusus peserta dari Bandung setelah proses imigrasi selesai langsung melanjutkan perjalanan ke Bandung. Demikian perjalanan umroh Rabbani Tour, Insya ALLAH ibadah umrah kita Makbul dan semua doa kita di terima oleh ALLAH SWT dan berjumpa lagi di umrah berikutnya. Aamiin..

* Program ini adalah 03 Malam Madinah + 04 Malam Makkah + 07 Malam Eropa

*Program / Fasilitas / Harga Paket dapat berubah sewaktu-waktu dengan / tanpa mengurangi nilai ibadah 

  • Tanggal keberangkatan masih ada kemungkinan MAJU / MUNDUR 2-3 hari dari jadwal yang telah di tentukan
  • Minimal keberangkatan group adalah 25 orang, bila kurang dari jumlah minimal Rabbanitour berhak melakukan penyesuaian Program dan Harga Paket
  • Harga Mengikuti Kurs yang berlaku
  • Rabbanitour menggunakan kurs Bank Mandiri
  • Perubahan kebijakan dari Kerajaan / Kedutaan Saudi Arabia diluar Tanggung Jawab Travel

catatan penting VISA ISRAEL !

– Proses visa Israel memakan waktu 45 hari dari persyaratan lengkap yang diajukan

Diterima atau di tolaknya visa Israel adalah sepenuhnya kewenangan pemerintah Israel, Travel agent tidak bertanggung jawab dan memberikan kepastian akan dapat atau tidaknya visa Israel tersebut.

– Visa biasanya akan diberikan menjelang ketibaan, dimana 1 bulan sebelumnya pihak travel sudah membayar lunas biaya pesawat terbang dan hotel-hotel.

– Jika visa Israel anda tidak keluar, maka pihak travel akan mengganti program anda ke Yerusalem dengan tour di Amman dan hotel di Yerusalem dengan hotel di Amman.

– Jika setelah khabar visa Israel anda tidak keluar, apalbila anda hendak membatalkan perjalanan, pihak travel tidak dapat mengembalikan seluruh biaya yang sudah anda setorkan.

catatan penting !

– Harga Bayi Usia Maksimal 23 Bulan Adalah 25% dari harga paket
– Harga Anak Sharing Bed dengan Orang Tua, Potongan $ 200 dari
harga paket

Mecca, Saudi Arabia

27°C
Light rain shower

Cairo, Egypt

19°C
Partly cloudy

Jerusalem, Israel

9°C
Partly cloudy

Istanbul, Turkey

12°C
Sunny
logo partner

Program Umroh dan umroh plus serta wisata halal di Rabbani tour cepat penuh, segera daftarkan diri anda dan jangan sampai kehabisan kuota.

INGIN tahu jadwal lengkap ?

Isi data Anda Dibawah ini

Pastikan anda mengisi data yang valid, kami sangat menjaga kerahasiaan data anda