wh eropa 2

Harga Mulai Dari :

Rp 31.000.000
Rp 28.907.500

Destinasi Yang Akan Dikunjungi : " ITALY – SWISS – JERMAN – BELANDA – BELGIA – PRANCIS "

Jadwal Terdekat
26 Februari 2020

Durasi

10 Hari

Ketersediaan Seat

Tersedia!

Jadwal Keberangkatan Lainnya

_

Hari 01 : JAKARTA –  MILAN

Hari ini Anda berkumpul 4 jam sebelum waktu Take off di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama sama berangkat menuju Milan, Italy. Overnight di pesawat.

Hari 02 : MILAN

Setibanya di Milan, anda akan di ajak untuk berkeliling kota Milan yang indah, mengunjungi/melewati Da Vinci Statue, La Scala Theatre, Sforza Castle serta mengunjungi Land Mark terkenal kota MILAN DUOMO CHATEDRAL, gereja Gothic yang memakan waktu hampir 6 abad untuk menyelesaikannya. Mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan tertua di Galleria Vittorio Emanuele II. Mengunjungi Masjid Milan untuk sholat dhuzur dan ashar di Jama, Makan siang & malam menu Halal di local restorant. Check in Hotel.

Hari 03 : MILAN – ENGELBERG – MT. TITLIS – LUCERNE – ZURICH

Sarapan di Hotel, chek out menuju Engelberg, Switzerland untuk mengunjungi Mt. Titlis yang terkenal dengan SALJU ABADInya. Anda akan naik menggunakan Cable Car yang dapat berputar 360° dengan pemandangan yang indah. Sesampai di puncak  Gunung Titlis (3.238 dpl) puaskan waktu anda bermain Salju bersama keluarga. Makan siang dengan menu Halal akan anda nikmati di Panorama Restaurant masih di atas gunung Titlis. Setelah makan siang, anda akan melanjutkan perjalanan ke Kota Lucerne untuk melilhat keindahan DANAU LUCERNE dan CHAPEL BRIDGE serta LION MONUMENT. Sempatkan juga untuk berbelanja Jam Tangan khas SWISS yang terkenal. Sorehari melanjutkan perjalanan ke ZURICH, check in hotel.

Hari 4: ZURICH – LUCERNE – TITISE – FRANKFURT 

Sarapan pagi di hotel, hari ini anda akan mengunjungi Danau Titise yang indah, mampir di Cuckoo Clock Shop and Factory serta mengunjungi Factory Outlet Drubba Shop dan berbelanja barang barang Branded buatan dengan harga khusus. Setelah itu, kita akan menuju Frankfurt untuk Check-in Hotel. Makan siang dan malam dengan menu Halal di local restaurant.

Hari 05 : FRANKFURT – COLOGNE – AMSTERDAM

Setelah makan pagi di hotel, City kota Frankfurt yaitu  mengunjungi/melewati Old City, Frankfurt Cathedral, Eschenheimer Turm, Goethe House and Romerberg Square. Setelah makan siang melanjutkan perjalanan menuju Cologne, yang terkenal dengan Gereja Gothic KOLN CHATHEDRAL,  dan berbelanja souvenir khas. Anda juga akan diajak mengunjungi Masjid Central KOLN yang dapat memuat sampai 4000 jemaah. Sholat Dhuzhur and Ashar di jama. Melanjutkan perjalanan ke kota Amsterdam, Belanda. Check in hotel. Makan siang dan malam dengan menu halal di local restaurant.

Hari 06 : AMSTERDAM (B,L,D)

Setelah makan pagi, anda akan mengunjungi Zaanse Schans yang terkenal dengan KINCIR ANGIN Tradisional nya dan juga  melihat Pembuatan Kelom belanda dan cara pembuatan Keju Belanda yang sangat terkenal akan kelezatannya. Perjalanann di Lanjutkan untuk mengunjungi Desa Nelayan VOLENDAM dan menikmati berbagai cemilan seafood yang beraneka ragam, berbelanja souvenir serta berfoto dengan baju khas nelayan Volendam (Optional). Sorehari anda akan diajak ke kota Amsterdam melihat Dam Square, Royal Palace, National Monument, Rijk Museum dan Central Station  dan Pabrik Pengasahan Berlian dilanjutkan dengan CANAL CRUISE di malam hari.

Hari 07 : AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS

Makan pagi di hotel, check out menuju ke Brussels, Belgia. Anda akan diajak untuk mengunjungi Alun-alun yang terkenal Grand Place (Grote Markt), Mannekin Pis, Old Town, dan Royal Palace. Dan mencoba Wafel Belgia yang terkenal lezat serta berbelanja oleh-oleh Coklat Belgia. Makan siang dan dilanjutkan mengunjungi ATOMIUM. Setelah itu anda akan di ajak ke Central Mosque Brussel untuk sholat dhuzur and Ashar. Melanjutkan perjalanan ke Paris, check in hotel. Makan siang & malam menu Halal di local restaurant.

Hari 08 : PARIS 

Makan pagi di hotel, anda akann diajak berkeliling kota PARIS, dengan mengunjungi ARC de TRIOMPE, Champs Elysees dan menuju ke Place de la Concorde,  EIFFELL TOWER, Les Invalides, Trocadero dan Notredome Chatedral. Makan siang dan dilanjutkan mengunjungi Grand Mosque Paris untuk sholat dhuzur dan ashar. Dilanjutkan mengunjungi LOUVRE Museum dan berbelanja parfum khas Paris di Benelux Duty Freeshop. Makann malam dan beristirahat (makan siang dan malam menu halal di local restaurant). Malam hari dapat  mengikuti Paris Seine River Cruise Bateaux Mouces (optional)

Dan anda dapat berkesempatan mengunjungi Grand Mosque Paris. Kemudian anda diajak ke Benelux Duty Free Shop dimana Anda dapat membeli Parfume dan Barang-Barang Branded Perancis lainnya dengan harga Pabrik tanpa pajak. Kemudian anda juga akan diajak untuk berbelanja di Pusat Perbelanjaan yang paling terkenal dan terbesar di Paris yaitu Galerie Lafayette. Kemudian makan malam dan beristirahat

 Hari 09 : PARIS – JAKARTA

Makan pagi di hotel, acara bebas untuk berbelanja di Galerie La Fayette sebelum waktunya diantar ke airport untuk penerbangan anda kembali ke tanah air.

Hari 10 : TIBA JAKARTA

In Shaa Allah, anda akan tiba kembali di tanah air, semoga perjalanan tadabur alam anda semakin mendekatkan anda kepada sang maha pencipta. Terimakasih atas kepercayaannya kepada Rabbani tour dan sampai jumpa di program tour lainnya.

Anda ingin melihat jadwal keberangkatan kami selengkapnya? jadwal kami sudah tersedia hingga Syawal tahun 2020. Download SEKARANG JUGA !

Cukup TEKAN TOMBOL “KIRIM” Sekali. Pastikan nomor Whatsapp dan Email Anda VALID, kami kirim otomatis ke Email anda.
Kantor Rabbanitour Bandung : Jl. Lengkong Kecil No.04 Kota Bandung 40261 (022) 4206823 | Kantor Rabbanitour Jakarta : Gedung MLI lt. 1 Jl. Let. Jend. MT. Haryono Kav. 49 Jakarta 12770 (021) 21789569
Copyrights © 2019 All Rights Reserved by PT Rabbani Semesta Utama