fbpx

Ahlinya Paket Wisata Halal 2019 ✅ berkunjung ke Situs Islam ✅ Sholat Terjaga ✅ Terjamin Kehalalan Makanannya

Jadwal Terdekat
03 Oktober 2019

Durasi

9 Hari 6 Malam

Ketersediaan Seat

Seat Terbatas!
Harga Mulai Dari
Rp 24.180.000

Jadwal Keberangkatan Lainnya

API key not valid, or not yet activated.
API key not valid, or not yet activated.
API key not valid, or not yet activated.
API key not valid, or not yet activated.
API key not valid, or not yet activated.

Day 1 : Jakarta – Munich

Hari ini anda akan memulai keberangkatan wisata halal Eropa anda, berkumpul 4 jam sebelum keberangkatan di bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan anda ke MUNICH, Jerman. Overnight di perjalanan.

Day 2 : Munich – Praha

Tiba Munich, setelah proses imigrasi dan mengambil bagasi anda akan menuju ke kota Praha, ibukota negara Czech Republic dan menikmati kota Praha yang indah, mengunjungi/melewati Hradcany Castle yang merupakan salah satu banteng terbesar di dunia yang dibangun pada abad ke 9, Islamic Centre Praha, Old Town Square yang penuh dengan toko-toko souvenir dan café yang menjual makanan ringan khas kota Praha, dan melintasi Charles Bridge yang membentang diatas sungai Vitaha yang mulai dibangun pada 1357 dengan pemandangan kota Praha yang memukau serta serta Astronomical Clock – jam yang dibuat tahaun 1410 dan masih berfungsi dengan baik. Malam hari check in hotel. Sholat Dhuzur/ashar di Masjid setempat. Makan siang dan malam menu halal di local restaurant.

Day 3 : Praha – Bratislava – Budapest

Setelah makan pagi melanjutkan perjalanan ke kota Bratislava, ibukota Slovakia yang berjarak sekitar 3 jam perjalanan. Anda akan mengunjungi / melewati Old Town Square dan Bratislava castle. Setelah itu dilanjutkan menuju kota Budapest. Sholat Dhuzur/ashar di Masjid setempat. Makan siang dan malam menu halal di local restaurant.

Day 4 : Budapest City Tour

Makan pagi di hotel dan saatnya menikmati keindahan kota paling besar di Eropa Timur ini dengan melihat Parliament House, Royal Palace, Andrassy Avenue. Dan dari menara di Fishermen’s Bastion yang merupakan area dagang untuk para nelayan di jaman dahulu di Citadel Hill, Anda akan melihat keindahan panorama dari kota yang dibelah oleh Sungai Danube. Kemudian, Anda akan mengunjungi Heroes’ Square. Shalat di masjid Budapest. Sholat Dhuzur/ashar. Makan siang dan malam menu halal di local restaurant.

Day 5 : Budapest – Pandorf Factory Outlet – Vienna

Setelah makan pagi, check out menuju kota Vienna, di negara Austria. Dalam perjalanan, kita akan singgah berbelanja barang-barang branded harga pabrik di Pandorf Factory Outlet. Tiba di Vienna Anda akan diajak untuk mengelilingi kota ini,melewati Ringstrasse, State Opera House, dan Hofburg Palace, istana musim dingin dari keluarga kerajaan Austria. Schonbrunn Palace, kompleks istana yang sangat luas akan Anda jelajahi hingga ke bagian dalamnya. Setelah makan siang, acara bebas yang dapat Anda pergunakan untuk berbelanja di sekitar Vienna Cathedral. Tak lupa sholat di Islamic Centre Vienna. Sholat Dhuzur/ashar. Makan siang dan malam menu halal di local restaurant.

Day 6 : Vienna – Cesky Krumlov – Salzburg

Setelah makan pagi kita akan menikmati perjalanan dengan bus wisata selama 3.5 jam dari kota Vienna menuju kota Salzburg dengan melewati Kota Cesky Krumlov yang indah, Kota yang masuk dalam warisan dunia versi UNESCO karena arsitektur bangunan nya. Setelah itu Perjalanan dilanjutkan selama 3 jam menuju kota Salzburg untuk bermalam. Sholat Dhuzur/ashar di Masjid setempat. Makan siang dan malam menu halal di local restaurant.

Day 7 : Salzburg – Halstatt – Salzburg

Makan pagi dihotel, anda akan diajak melihat keindahan kota Salzburg untuk melihat Mozart’s Birthplace atau kediaman masa kecil Amadeus Mozart, komposer jenius, hingga bakatnya ditemukan di usia sangat muda. Mirabell Garden, yang merupakan tempat syuting film Sounds of Music dapat Anda kunjungi berikutnya sebelum menikmati jalan Getreidegasse yang penuh dengan café-café dan toko penjual souvenir khas Austria terutama Mozartkugeln, coklat yang hanya dapat Anda temui disini. Setelah itu Anda kami antar untuk mengagumi kota Hallstatt yang indah, dan shalat di masjid masyarakat Turki yang bermukim dikota Salzburg. Sholat Dhuzur/ashar. Makan siang dan malam menu halal di local restaurant.

Day 8 : Salzburg – Innsbruck

Setelah makan pagi anda akan menuju kota Innsbruck, kota tempat diselenggarakannya Olympiade Musim Dingin. Setibanya di Innsbruck, langsung city tour dengan melihat Old Town dan Istana Raja Maxmillian yang dikenal dengan Golden Roof. Setelah makan malam lalu menuju hotel untuk beristirahat. Sholat Dhuzur/ashar di Masjid setempat. Makan siang dan malam menu halal di local restaurant.

Day 9 : Innsbruck – Munich

Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan selama 2 jam berkendara. Anda akan kami ajak untuk masuk ke BMW Welt dimana berbagai koleksi mobil BMW bisa Anda lihat, serta melewati Allianz Arena, Olympia Stadium sebelum ke Marienplatz untuk berbelanja. Shalat di Islamic Center Munich. Sholat Dhuzur/ashar. Makan siang dan malam menu halal di local restaurant.

Day 10 : Munich – Jakarta

Setelah santap pagi, Acara dilanjutkan dengan acara bebas. Sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta.

Day 11 : Jakarta Kedatangan

Tiba Jakarta, maka selesailah program tour ini. Terima kasih keikutsertaannya dalam Paket 11 Hari Tour Wisata Muslim Eropa Timur bersama Rabbanitour. Sampai jumpa di program tour wisata muslim kami lainnya.

gabung segera bersama kami !

Program Umroh dan umroh plus serta wisata halal di Rabbani tour cepat penuh, segera daftarkan diri anda dan jangan sampai kehabisan kuota.

Kantor Rabbanitour Bandung : Jl. Lengkong Kecil No.04 Kota Bandung 40261 (022) 4206823 | Kantor Rabbanitour Jakarta : Gedung MLI lt. 1 Jl. Let. Jend. MT. Haryono Kav. 49 Jakarta 12770 (021) 21789569
Copyrights © 2019 All Rights Reserved by PT Rabbani Semesta Utama