Syarat Visa ke Maroko

Syarat Visa ke Maroko – Negara Maroko dikenal sebagai negeri maghribi (bahasa Arab: barat) yang terletak di benua Afrika dan berbatasan langsung dengan samudera atlantik. Dalam dunia Islam, maroko menjadi gerbang penyebaran Islam ke Eropa lewat Spanyol. Bagi Muslim Indonesia, Maroko dikenal melalui dua nama yaitu Kitab ‘Al-Jurumiah’ karangan seorang ulama Maroko bernama ‘Muhammad Shonhajin yang berisi kaidah dasar tata bahasa Arab (ilmu Nahyu) yang diajarkan turun-temurun. Kedua adalah nama ‘Ibnu Batutah’ yaitu seorang pengembara sekaligus sosiolog muslim yang juga berasal dari Maroko.

Didalam paket umroh plus spanyol – maroko – dubai yang ditawarkan Rabbani Tour, para peserta tour akan diajak mengunjungi ANDALUSIA GARDEN, HASSAN TOWER, MOHAMMED V MOUSOLEUM dan melewati ROYAL PALACE dan menuju kota MARRAKESH, ibukota lama maroko. Salah satu yang menarik di marrakesh adalah tempat ini memanjakan panca indera dengan eksotika kerajinan, aneka souvenir, kilau kerajinan tembaga berhias kaca patri, serta keramik dari berbagai bentuk dan ukuran dan bangunan-bangunan berdinding merah muda yang seragam di setiap sudut kota.

Marrakesh - Maroko. Sumber gambar : http://goo.gl/s5YM4M
Marrakesh – Maroko.
Sumber gambar : http://goo.gl/s5YM4M

Namun sebelum berkunjung ke negara maroko kita perlu mengetahui apakah kita memerlukan izin atau persetujuan seperti visa sebelum memasuki negara maroko, Jawabannya adalah semua pemegang paspor Indonesia tidak perlu visa untuk masuk Maroko (FREE VISA) untuk sampai 3 bulan (sembilan puluh hari). Hal ini terjadi setelah bertahun-tahun hubungan antara negara Indonesia dengan Maroko yang tetap terjaga dengan baik

Sebelumnya, pastikan validitas paspor Anda serta persyaratan visa sebelum Anda berangkat menuju maroko karena hal ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk menuju maroko, Anda hanya perlu mengisi formulir berisi data pribadi, profesi dan tujuan mengunjungi negara maroko.

Permadani berwarna-warni, berbagai macam kerajinan, maupun arsitektur yang indah di kota maroko akan anda dapatkan jika anda memilih paket umroh plus spanyol – maroko dan dubai. Paket umroh plus lain yang ditawarkan juga tidak kalah menarik. Perjalanan anda tidak hanya berkesan namun juga memberi anda menuju sebuah titik perubahan dalam hidup.

Demikian informasi mengenai Syarat Visa ke Maroko, Untuk informasi mengenai Paket umroh lainnya bisa anda dapatkan melalui website Rabbani Tour atau kunjungi kantor kami di Jalan Lengkong No.4. Umroh desember 2015 dan tata cara umroh

klik salah satu staff kami untuk segera chat via whatsapp bersama anda.

Diskusi Langsung Disini