Travel Umroh Terpercaya 2017

Tentang Merokok saat haji dan Umrah

smoking

Bagi anda yang merupakan perokok aktif maka anda dapat membawa rokok maksimal 2 pack per slop. Anda tentu sudah mengetahui tentang harga rokok di arab saudi yang terbilang sangat mahal sekali yaitu sekitar 13 riyal untuk tiap 1 bungkusnya.

Untuk larangan membawa rokok pada saat haji atau umroh sendiri tidak terlalu ketat namun apabila anda dicurigai akan menjual rokok tersebut ketika tiba di arab saudi maka rokok yang anda bawa akan disita bahkan dapat beresiko untuk diproses hukum lebih lanjut. Sebaiknya anda membawa rokok secukupnya untuk dikonsumsi, namun bila anda masih kekurangan rokok maka anda dapat membeli rokok di arab saudi saja agar anda tidak perlu memusingkan berapa banyak rokok yang akan anda bawa ke arab saudi.

Sedangkan untuk masalah kebebasan merokok di arab saudi tentu tidak sebebas anda merokok di indonesia karena ada beberapa tempat yang dilarang merokok dan anda wajib untuk menghormati larangan tersebut. Jadi lebih baik anda berpikir terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk merokok di arab saudi.

klik salah satu staff kami untuk chat langsung via whatsapp bersama anda.

Diskusi Langsung Disini
DAPATKAN DISKON
HARI INI JUGA !
Rp 250.000*
CATATAN : PROMO TERBATAS untuk 50 ORANG SAJA! dan hanya berlaku 1 HARI SAJA untuk SEMUA PROGRAM UMROH*. Info lebih lanjut KONTAK KAMI SEGERA !
UPDATE : SISA SEAT PROMO TINGGAL 5 ORANG !
KESEMPATAN MENDAPATKAN PROMO FREE HANDLING DIPERPANJANG SAMPAI 3 SEPTEMBER 2017
EBOOK SEJARAH HAJI DAN UMROH
GRATIS
Ingin Mengenal Lebih Dalam Mengenai “Sejarah Haji Dan Umrah” ? akan kami kirim ke email Anda (PDF) sekarang juga Isi Nama dan alamat EMAIL Anda di bawah ini
All transactions are safe. We never share your data with 3rd partes.
2017 (C) All rights reserved.