(022) 4206823 [email protected]
HOTLINE : 0822.8000.1799

Paket Umroh Plus Cairo High Season

0
Price
From32 Jt-an
Price
From32 Jt-an

Klik “Proceed Booking” Untuk CHAT LANGSUNG VIA WHATSAPP

Proceed Booking

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

4881

Wisata Halal Maroko Bersama Rabbanitour

Paket Umroh Milad Turki

Wisata Halal Aqsha Petra Bersama Rabbanitour

12 Hari
Availability : 24 Desember 2017
Soekarno–Hatta International Airport
Cairo International Airport
Min Age : +1
Max People : 45
DETAIL KEBERANGKATAN

Sahabat Rabbanitour, liburan akhir tahun 2017 tinggal beberapa bulan lagi, saatnya anda mengambil kesempatan untuk pergi berlibur sekaligus beribadah dengan menikmati program Umroh Plus Cairo 2017.  Dengan senang hati kami akan melayani rencana perjalanan ini untuk kenyamanan beribadah di Tanah Suci sekaligus berlibur ke kota Cairo Mesir dan kota – kota bersejarah lainnya disana.

“Mengunjungi kemegahan kota ALEXANDRIA yang pernah menjadi ibukota Mesir selama 1000 tahun, dan jejak MESIR KUNO di CAIRO Mengagumi jejak sejarahperadaban beribu tahun lalu dan berziarah ke tempat bersejarah Islam dan di akhiri dengan berumroh DI Tanah suci”

Departure & Return Location

Soekarno–Hatta International Airport (Google Map)

Departure Time

4 Jam Sebelum Check In Keberangkatan

ITINERARY

Hari ke-1JAKARTA - CAIRO

Peserta berkumpul bersama untuk di berangkatkan menuju BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA untuk memulai penerbangan ke CAIRO.

Hari ke- 2CAIRO - ALEXANDRIA

Setibanya di CAIRO, anda akan di jemput, makan pagi dan di lanjutkan menuju KOTA ALEXANDRIA, yang merupakan “Muara Mediterania” kota yang sudah berdiri sejak tahun 331 SM ini dulunya adalah ibukota Mesir kuno. Anda akan mengunjungi benteng QAIT BAY, Masjid ABU ALABBAS ,makan siang seafood dan dilanjutkan ke Istana MONTAZA, bekas istana Raja Faraouq serta POMPEY PILLAR. Kembali ke Cairo check in hotel (Makan : pagi, Siang, Malam).

Hari ke- 3CAIRO

Setelah makan pagi, Anda akan diajak Mengunjungi PYRAMID & SPHINX OF GIZA, makan siang dan dilanjutkan ke EGYPTIAN MUSEUM yang menyimpan harta karun Mummy Firauan dan berbelanja di KHAN KHALILI BAZAAR. Sempatkan waktu anda menikmati keindahan Sungai NIL ( NILE CRUISE ) dengan berlayar sambil makan malam di atas kapal pesiar (Makan : Pagi/Siang/ Malam).

Hari ke- 4CAIRO – MADINAH

Setelah makan pagi di hotel, anda akan berziarah ke Makam IMAM SYAFEI, AL ZSAYEDAH ZAENAD, masjid AL AZHAR, masjid MOH ALI dan CITADEL, makan siang dan anda diantar ke airport untuk melanjutkan perjalanan ke MADINAH. Se tibanya di Madinah langsung check-in hotel guna beris rahat beribadah di Masjid Nabawi (Makan : Pagi,Siang,Malam).

Hari ke-5MADINAH

Siang hari ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawif Wanita. Selanjutnya acara bebas memperbanyak ibadah di Masjid.

Hari ke-6MADINAH

Setelah makan pagi anda akan mengelilingi kota Medinah, ziarah kekota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba, Qiblatain, Jabbal Uhud dan pasar Qurma, langsung menuju hotel untuk beristirahat. (Makan : pagi/siang/malam).

Hari ke-7MADINAH – MAKKAH

Setelah selesai sholat Dzuhur di Masjid Nabawi, bertolak ke Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Ditengah perjalanan singgah di Bi’ir Ali guna mengambil miqot guna melaksanakan Ibadah Umroh setibanya di Makkah. (Makan : Pagi, Siang Malam).

Hari ke-8MAKKAH

Pagi hari mengikuti Ziarah Kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur, dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi Peserta yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua sekembalinya ke Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam).

Hari ke-9MAKKAH

Memperbanyak ibadah di kota Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam).

Hari ke-10MAKKAH

Memperbanyak ibadah di kota Makkah. (Makan Pagi, Siang, Malam).

Hari ke-11MAKKAH – JEDDAH - CAIRO

Siang hari melaksanakan Tawaf Wada. Kemudian Bertolak ke Jeddah untuk mengiku City Tour ke Masjid Laut Merah, dan berbelanja aneka souvenir di Ballad/Corniche sampai tiba waktu keberangkatan anda (Makan Pagi, Siang, Malam.

Hari ke-12TIBA JAKARTA

Insya ALLAH tiba di Jakarta dengan selamat. Demikian, Insya ALLAH ibadah umrah kita Makbul dan semua doa kita di terima oleh ALLAH SWT dan berjumpa lagi di umrah berikutnya. Amin.

Kontak Form Rabbanitour

Punya Pertanyaan Seputar Umroh Diatas? atau hal yang berkaitan dengan rencana perjalanan anda ?? Dengan senang hati kami melayani anda
Chat via WhatsApp