Dapatkan jadwal dan biaya umroh 2019-2020 terbaru !

Form Request Biaya Umroh Lengkap

Umrah Itu Berapa Hari Seharusnya – Tak hanya masalah berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menunaikan ibadah umrah, hal lain yang cukup sering ditanyakan adalah durasi pasti yang diperlukan untuk menunaikan ibadah umrah. Akan tetapi, sejauh ini tidak ada batasan pasti mengenai berapa lama durasi waktu yang diperlukan untuk sekali melakukan ibadah umrah.

Umrah Itu Berapa Hari Seharusnya? Ada banyak pertanyaan yang mungkin ada dalam benak setiap orang yang akan melakukan ibadah umroh dan salah satu pertanyaan umum yang seringkali muncul tentang ibadah umroh adalah “umrah itu berapa hari?”

Beberapa Hal Untuk Menjawab Umrah Itu Berapa Hari

Ya, seperti yang telah dijelaskan diatas, umroh itu berapa hari menjadi salah satu hal yang cukup sering ditanyakan oleh para calon jamaah umrah. Hal ini cukup beralasan karena berbeda dengan ibadah haji yang cenderung pasti waktu durasinya, masa pelaksanaan ibadah umrah cenderung bervariasi antara salah satu agen penyelenggara ibadah umrah dengan yang lainnya. Hal ini penting untuk diketahui terutama bagi para jamaah umrah yang bekerja sehingga akan lebih pasti untuk mengambil masa cutinya. Namun sayang, agak sulit untuk menentukan berapa jumlah hari pasti yang diperlukan untuk menunaikan ibadah umrah. Hal ini memang secara resmi tak ada durasi umrah pasti yang bisa ketahui.

Sebetulnya prosesi umrah sendiri hanya memakan waktu beberapa jam saja. Oleh karena itu perlu dibedakan antara waktu prosesi umrah, dan waktu paket umroh yang disediakan oleh biro umrah.

Waktu Prosesi Umrah

Rabbani Tour sebagai travel umroh memberikan 2x prosesi umroh yang terjadwal dan terbimbing. Jika ingin sampai 3 kali itu bisa saja, tapi diluar jadwal. Secara sederhana prosesi umroh yang biasa dilakukan di Rabbani Tour berkisar antara 6 jam sampai 12 jam. Tergantung dari mana miqot dimulai. Untuk prosesi umroh pertama biasanya berangkat dari Madinah, untuk soal waktu apakah siang hari  atau sore atau malam hari disesuaikan dengan itinerary. Perjalanan dari Madinah menuju miqot Bir Ali, kemudian sampai di Mekkah. Lama perjalanan biasa memakan waktu 6 Jam.  Setelah itu proses umroh dimulai dan berakhir sekitar 2 Jam kurang lebih prosesi umrohnya.

Untuk prosesi umroh kedua cukup singkat, berangkat dari hotel Mekkah jam 09.00 untuk berangkat menuju miqot (biasanya digabung dengan city tour), kemudian kembali lagi ke Masjidil haram untuk memulai prosesi umroh sampai Ashar.

Program Tabungan Umroh Aman

Program Tabungan Umroh Aman

Pengen Pergi Umroh? Tapi biaya belum cukup? – Pergi ibadah ke tanah suci pasti sudah jadi impian semua umat Islam.…
Informasi Biometrik Umroh Yang Harus Anda Ketahui

Informasi Biometrik Umroh Yang Harus Anda Ketahui

Informasi Biometrik Umroh Yang Harus Anda Ketahui – Pemerintah Arab Saudi telah menetapkan kebijakan baru yaitu mengharuskan calon jamaah umroh…
Langkah-Langkah Memeriksa/Cek Visa Progresif Umroh 2019

Langkah-Langkah Memeriksa/Cek Visa Progresif Umroh 2019

Langkah-Langkah Memeriksa/Cek Visa Progresif Umroh 2018 – Sehubungan dengan Peraturan Negara Saudi Arabia, menerapkan kebijakan Biaya Visa Progresif sebesar SAR2000…

gabung segera bersama kami !

Program Umroh dan umroh plus serta wisata halal di Rabbani tour cepat penuh, segera daftarkan diri anda dan jangan sampai kehabisan kuota.

Isi data Anda Dibawah ini

Pastikan Nomor WHATSAPP anda AKTIF, Cukup TEKAN KIRIM SEKALI, silahkan tunggu sampai ada muncul notifikasi pesan BOX SUKSES TERKIRIM

Copyrights © 2019 All Rights Reserved by PT Rabbani Semesta Utama