Dengan Mengambil Umroh September termasuk Awal Musim 2019 ! kapan lagi anda bisa umroh tanpa berdesak-desakan dan bisa mencium Hajar Aswad,Peluang Besar untuk dapat sholat di Hijir Ismail, dan Peluang Besar untuk bisa sholat dan bermunajad di Raudhah.

Silahkan pilih paket umroh reguler terbaik kami. Rabbanitour siap melayani anda

Setelah pelaksanaan Haji nanti di 2019 yaitu sekitar bulan Juli – Agustus, pemerintah Arab saudi khususnya di kota Harramain akan menyiapkan kembali dengan prosesi jamaah Umroh di awal musim 2019. Seluruh muslim dunia akan kembali ke tanah suci untuk pelaksanaan umroh di awal musim ini sekitar di bulan Oktober dan November 2018. Jika anda sedang merencanakan untuk melaksanakan ibadah umroh awal musim tahun 2019 khususnya umroh oktober atau bulan november, maka Rabbani Tour siap menjadi sahabat anda menuju baitullah. Sebagai informasi juga pada bulan tersebut merupakan bulan umroh awal musim untuk pelaksanaan umroh maka sudah dipastikan kondisi Mekkah dan Madinah akan tidak terlalu banyak/padat. Tapi jika sudah memasuki bulan-bulan berikutnya, kondisi Mekkah dan Madinah akan begitu padat maka sudah dipastikan akan sangat berdesak-desakan dengan jamaah lainnya. tunggu apalagi, umroh awal musim ini insyaAllah akan memberikan kenyamanan bagi anda karena kondisi disana masih sepi.

Mecca, Saudi Arabia

37°C
Clear

Istanbul, Turkey

24°C
Partly cloudy

Cairo, Egypt

33°C
Clear

Jerusalem, Israel

31°C
Overcast

Paris, France

28°C
Sunny

gabung segera bersama kami !

Program Umroh dan umroh plus serta wisata halal di Rabbani tour cepat penuh, segera daftarkan diri anda dan jangan sampai kehabisan kuota.

Isi data Anda Dibawah ini

Pastikan Nomor WHATSAPP anda AKTIF, Cukup TEKAN KIRIM SEKALI, silahkan tunggu sampai ada muncul notifikasi pesan BOX SUKSES TERKIRIM

Kantor Pusat Rabbanitour :

Jl. Lengkong Kecil No.04 Kota Bandung 40261 (022) 4206823
Kantor Cabang Rabbanitour :
Gedung MLI lt. 1 Jl. Let. Jend. MT. Haryono Kav. 49 Jakarta 12770 (021) 21789569

Desain Website Oleh Tim Online Marketing Rabbanitour 2019-2020

Mau tanya-tanya dulu? Chat Disini Aja!
Mulai Percakapan
Silahkan pilih salah satu tim untuk chat di WhatsApp