UMROH PLUS EROPA BERSAMA RABBANI TOUR

Nikmati keindahan Eropa dengan menjelajahi 6 Negara dengan diakhiri Umroh Bersama Rabbani Tour. Segera daftarkan diri anda untuk wisata halal eropa & umroh plus Eropa bersama Rabbanitour

DAFTAR DARI SEKARANG !

umroh plus eropa

keberangkatan

20 Januari 2019

Hotel Mekkah : Ajyad Makareem

Hotel Madinah : Concorde Al Khair

Harga Mulai :

Ayo Gabung dan Ajak Segera Keluarga Tercinta Anda Menikmati Paket Umroh Plus Eropa Bersama Rabbani Tour


  • Itinerary
  • Syarat dan Ketentuan
  • Harga sudah termasuk
  • harga belum termasuk

JAKARTA – AMSTERDAM

Hari ke 1

Peserta dari Bandung berkumpul di tempat yang telah di tentukan. Setelah semua peserta berkumpul dan koordinasi langsung menuju BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA. Semua Peserta sudah harus tiba di Bandara Soekarno Hatta Maksimal 4 Jam sebelum keberangkatan. Memulai penerbangan ke AMSTERDAM

AMSTERDAM

Hari ke 2

Tiba di Amsterdam, peserta akan langsung diajak ke desa wisata nelayan Volendam untuk berpakaian tradisional Belanda. Setelah makan siang, menuju icon I’amsterdam dan belajar cara pembuatan diamond/berlian. Sore hari akan diajak menyusuri sungai lewat Amsterdam Canal Cruise.

AMSTERDAM – BRUSSEL – PARIS

Hari ke 3

Setelah makan pagi dan check out hotel, perjalanan akan dilanjutkan menuju kota Brussel di Belgia, tiba di Brussel peserta diajak mengunjungi pusat kota Grand Palace yang terkenal dengan Manekin Piss nya, Chocolate Manekin piss dan berbelanja di toko souvenir. Perjalanan di lanjutkan menuju kota mode Paris dan langsung beristirahat di hotel.

PARIS

Hari ke 4

Setelah sarapan pagi di hotel, Peserta akan diajak city tour Paris mengunjungi/melewati Arc de triomphe, Champ Elysee, Palace De La Concorde, de Invalides, Gereja Gothic Notredam, Menara Eiffell, Louvre Area. Setelah Makan siang mengunjungi Masjid Grand Mosque Paris. Setelah itu dilanjutkan mengunjungi Louvre, berbelanja Parfum di Benlux Outlet atau Galeri Lafayette. Sore hari anda akan diajak menyusuri Sungai Seine dengan menaiki kapal pesiar dan menikmati keindahan kota Paris dan Menara Eiffiel nya di saat senja. Makan malam dan kembali ke hotel.

PARIS – DIJON – LUZERN

Hari ke 5

Setelah makan pagi dan check out hotel menuju ke Swiss dengan singgah di kota Dijon untuk menikmati Old town Dijon, Palais des Ducs & Eglise Notredame. Setelah makan siang, selanjutnya menuju kota Luzern Swiss untuk menikmati Chapel of Bridge, water tower, Lion Monument dan berbelanja jam tangan dan souvenir khas Swiss Casagrande. Setelah makan malam diantar ke hotel untuk beristirahat.

LUZERN – MT.TITLIS

Hari ke 6

Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan di antar menuju hamparan Salju Abadi di puncak gunung Mount Titlis diatas ketinggian 3020 meter di atas permukaan laut dengan menggunakan Cable Car. Peserta akan diberikan waktu yang cukup hingga waktu makan siang dimana peserta dipersilahkan bermain salju sepuasnya. Setelah makan siang di Restaurant Panorama Mount Titlis

MT. TITLIS – MILAN

Hari ke 7

Setelah makan pagi dan chek out hotel, perjalanan dilanjutkan menuju kota Milan yang terkenal sebagai pusat Mode dunia. Mengunjungi Duomo (Cathedral), S. Nazaro’s Church, Galleria Vittorio Emanuele Setelah makan malam peserta akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. makan malam dan check in hotel untuk beristirahat.

MILAN – MADINAH

Hari ke 8

Setelah makan pagi di hotel, FREE Program, makan siang dan anda diantar ke airport untuk melanjutkan perjalanan ke MADINAH. Setibanya di Madinah langsung check-in hotel guna beristirahat atau beribadah di Masjid Nabawi

MADINAH

Hari ke 9

Siang hari ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawif Wanita. Selanjutnya acara bebas memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (Makan : pagi/siang/malam)

MADINAH

Hari ke 10

Setelah makan pagi anda akan mengelilingi kota Madinah, ziarah kekota Madinah dengan mengunjungi : Masjid Quba, Qiblatain, Jabbal Uhud dan pasar Kurma, langsung menuju hotel untuk beristirahat. (Makan : pagi/siang/malam)

MADINAH – MAKKAH

Hari ke 11

Qiyamul lail di Masjid Nabawi, setelah makan pagi bersiap – siap check out. Setelah selesai sholat Dzuhur bertolak ke Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Ditengah perjalanan singgah di Bir Ali mengambil Miqot guna melaksanakan Ibadah Umroh Pertama di Makkah.

MAKKAH

Hari ke 12

Qiyamul lail di Masjidil Haram. Memperbanyak ibadah ( sholat Sunnah, Tilawah Quran ) di Masjidil Haram. Kajian Agama Bada Dhuha atau Ashar.

MAKKAH

Hari ke 13

Qiyamul lail di Masjidil Haram. Memperbanyak ibadah ( sholat Sunnah, Tilawah Quran ) di Masjidil Haram. Kajian Agama Bada Dhuha atau Ashar.

MAKKAH

Hari ke 14

Qiyamul lail di Masjidil Haram. Setelah sarapan pagi, mengikuti Ziarah Kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur, dan Masjid Ji'ronah untuk mengambil miqot bagi Peserta yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua ( Bagi yang ingin melaksanakan) memperbanyak ibadah sholat sunnah dan tilawah Qur”an di Masjidil Haram

MAKKAH – JEDDAH

Hari ke 15

Pagi hari melaksanakan Tawaf Wada. Kemudian Bertolak ke Jeddah untuk mengikuti City Tour Jeddah, Berbelanja aneka souvenir di Ballad /Corniche sampai tiba waktu keberangkatan anda ke Jakarta.

JEDDAH – JAKARTA

Hari ke 16

Insya ALLAH tiba di Jakarta, Khusus peserta dari Bandung setelah proses imigrasi selesai langsung melanjutkan perjalanan ke Bandung. Demikian perjalanan umroh Rabbani Tour, Insya ALLAH ibadah umrah kita Makbul dan semua doa kita di terima oleh ALLAH SWT dan berjumpa lagi di umrah berikutnya. Aamiin..

Jangan Lupa Beritahu Keluarga atau Teman Anda tentang Itinerary Paket Umroh Plus Eropa - Travel Umroh Aman Terpercaya Berizin Kemenag dan Terintegrasi SIPATUH Kemenag

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan, kelapangan dan keberkahan Rezeki untuk kita semua. Amiin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More