UMROH PLUS uzbekistan BERSAMA RABBANI TOUR

Saatnya Menikmati Keindahalan Uzbekistan; negara di daratan tua Asia Tengah ini kaya akan segudang legenda dan sastra dengan nilai eksotisme yang luar biasa, pemandangan deretan karavan unta, menara anggun, makam berarsitektur oriental, lembar-lembar sutra cantik, sulaman emas kelas dunia.

rencana perjalanan UMROH PLUS uzbekistan
BERSAMA RABBANI TOUR

Ayo Gabung dan Ajak Segera Keluarga Tercinta Anda Menikmati Paket Umroh Plus Uzbekistan Bersama Rabbani Tour


  • Itinerary
  • Syarat dan Ketentuan
  • Harga sudah termasuk
  • harga belum termasuk

Jakarta – Kuala Lumpur – Tashkent

Hari ke 1

Sahabat Rabbanitour kita akan mengawali perjalanan Umroh Plus Uzbekistan ini dari Jakarta pukul 04.25 dengan menggunakan Pesawat Malaysia Airline menuju Kuala Lumpur. Kita akan sampai Malaysia pukul 07.30, yang kemudian dilanjutkan penerbangan kedua pada pukul 14.25 menuju Tashkent dengan menggunakan Uzbek Airways dijadwalkan tiba disana pada pukul 19.20 waktu setempat. Setelah melewati proses Imigrasi, kita akan disambut hangat oleh Guide kita dan diantarkan untuk menikmati makan malam di Xinxiang Style Restaurant. Setelah itu kita akan check in dan beristirahat di hotel.

Tashkent – Samarkand – Tashkent (Kereta Cepat)

Hari ke 2

Di Hari kedua ini, Sahabat Rabbanitour akan merasakan kereta cepat yang ada di Tashkent untuk menuju Samarkand. Samarkand ini terletak di lembah sungai Zerafshan. Merupakan kota terbesar kedua di Uzbekistan yang usianya sama dengan kota Babylonia atau Roma. Di Pagi hari kita akan mengunjungi Makam al-Bukhary. Tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita, al-Bukhary ini seorang ulama Islam yang Masyhur (Terkenal). Beliau telah menulis kumpulan Hadits Shahih al-Bukhari, yang dianggap oleh Sunni sebagai kumpulan Hadits yang paling otentik. Setelah melakukan perjalanan ziarah, kita akan makan siang di rumah tradisional Uzbekistan sambal menikmati pertunjukan budaya tradisional “Pengantin Uzbek”. Perjalanan di hari ini masih Panjang dan masih akan mengunjungi destinasi-destinasi yang luar biasa seperti Registan Square, merupakan komplek dengan 3 Madrasahnya yang sudah berumur, diperkirakan dibangun sejak abad 15-17. Sebuah kesempatan yang luar biasa karena kita dapat menyaksikan langsung keindahan dan keagungan Destinasi Utama yang ada di Samarkand. Dilanjutkan destinasi luar biasa lainnya yaitu Shakhi-Zindeh, merupakan makam terbesar yang berasal dari abad 11-15, makam yang menjadi situs warisan dunia UNISCO. Destinasi berikutnya yaitu Makam Guri Emir yang juga tak kalah akan sejarahnya. Setelah seharian kita menikmati destinasi sejarah yang luar biasa, kita akan kembali ke Tashkent dengan kereta malam dan setelah itu menikmati jamuan makan malam kemudian istirahat di Hotel.

Tashkent – Jeddah

Hari ke 3

Hari ketiga ini kita akan mengunjungi alun-alun kemerdekaan, merupakan alun-alun terbesar yang ada di Uzbekistan. Alun-alun tersebut dibangun sebagai symbol kemenangan atas Fasisme dalam Perang Dunia kedua. Kemudian kita akan berjalan-jalan santai sepanjang Broadway local, sebuah jalan yang membentang diantara alun-alun Kemerdekaan dan alun-alun Amir Temur. Setelah itu kita akan menaiki kereta bawah tanah Taskent, perlu diketahui oleh Sahabat Rabbanitour bahwa kereta bawah tanah Taskent ini terkenal paling indah di dunia lho. Jalur pertama kereta bawah tanah ini pertama kali dibuka pada tahun 1977. Kemudian kita akan melakukan perjalanan sejarah lagi dengan berkunjung ke bagian lama kota diantaranya Chorsu Bazaar, Kulkaldash Madrasah dan Komplek Hast Imam yang terdiri dari beberapa Madrasah, Masjid dan Makam. Puncak pamerannya kita akan disuguhkan dengan bukti sejarah yang sangat fenomenal di dunia Islam yaitu menyaksikan al-Quran milik Khalifah Usman bin Affan (Khalifah ketiga dari keempat khalifah yang sholih sepeninggal Nabi Muhammad SAW). Menjadi program tour yang sangat bersejarah dalam kehidupan sahabat karena kita dapat menyaksikan Al-Quran tertua di dunia yang disalin dari sejak abad ke 8 Masehi. Khalifah Usman bin Affan yang meninggalnya karena dibunuh oleh seorang non muslim pada abad 8 Masehi. Ketika pembunuhan tersebut, darahnya khalifah Usman membanjiri Quran yang nantinya kita bisa melihatnya secara langsung yang ada pada halaman Quran tersebut. Perjalanan yang penuh makna dan bersejarah ini tentunya akan sangat membekas dalam kehidupan kita. Setelah tiga hari kita di Uzbekistan, kita akan melakukan penerbangan selanjutnya menuju Jeddah pada pukul 17.50 dan akan tiba di Jeddah pukul 21.00, setelah proses imigrasi sekitar pukul 23.00+1

Jeddah – Madinah

Hari ke 4

Perjalanan sekitar 6 Jam dari Jeddah menuju Madinah dengan bus, check in hotel dan sarapan pagi sekaligus istirahat. Acara bebas perbanyak Dzikir dan beribadah di Masjid Nabawi. Jam 12.00 makan siang dan malamnya menuju Raudhoh.

Madinah – City Tour

Hari ke 5

Ziarah Kota Madinah mengunjungi Masjid Quba', Masjid Qiblatain, Jabal Uhud Makam Para Syuhada Uhud, Peninggalan Perang Khandaq dan jalan-jalan ke Pasar Kurma, kemudian kembali ke hotel. Memperbanyak Ibadah di Masjid An Nabawi (Sholat Jamaah, I'tikaf, Tilawah Al Qur'an, Dzikir).

City Tour Dalam Kota Madinah

Hari ke 6

Siang hari ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawif Wanita. Selanjutnya acara bebas memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (Makan : pagi/siang/malam)

madinah

Hari ke 7

Ziarah kota Madinah mengunjungi Masjid Nabawi, Gerbang Al-Salam, Al-Manakha, Masjid Al Gamama/Masjid Awan, Masjid Abu Bakar, Masjid Umar dan Pemakaman Al-Baqi.

madinah - makkah

Hari ke 8

Setelah sarapan persiapan check out hotel. Ambil miqot di Bir Ali untuk melakukan Umroh ke-1. Check in hotel Makkah, Istirahat dan melakukan Umroh ke-1,

Makkah

Hari ke 9

Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram (Tawaf, Sholat Jamaah, I'tikaf, Tilawah Al Qur'an, Zikir)

Makkah

Hari ke 10

Ziarah Kota Makkah mengunjungi Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah dan Mina. Kemudian singgah mengambil miqot untuk melakasanakan Umroh ke-2 (Bagi yang ingin melaksanakan)

Makkah

Hari ke 11

Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram (Sholat Jamaah, I'tikaf, Tilawah Al Qur'an, Dzikir).

Makkah

Hari ke 12

Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram (Sholat Jamaah, I'tikaf, Tilawah Al Qur'an, Dzikir).

Makkah - Jeddah – Jakarta

Hari ke 13

Jam 05.30 penerbangan pulang menuju Jakarta via Abu Dhabi. Selesai sudah perjalanan ibadah bersama Almira, semoga Bpk/Ibu ibadahnya maqbul, aamiinn ya robbal alamin. Sampai berjumpa diperjalan bersama Almira berikutnya. Terima kasih

promo umroh MENGENANG JASA PAHLAWAN

diskon $40

Plus Diskon Rp 250.000 KHUSUS bagi Anggota dan Purnawirawan TNI

Promo Ini berlaku untuk semua Paket Umroh_Reguler dan Umroh_Plus Rabbani Tour.

Waktu Tersisa

17
Hari
10
Jam
49
Menit
03
Detik

Isi Form Ini Untuk Mendapatkan Informasi Jadwal & Harga_Umroh Terbaru!

pastikan email dan nomor kontak anda masukan valid

Biaya Umroh - Rabbani Tour

Untuk Biaya , Jadwal Keberangkatan Travel Umroh 2018 - 2019 Bersama Rabbani Tour, KLIK Di Bawah Ini


INFO TAMBAHAN : Selain Paket Umroh Plus, Rabbani Tour Menerima Paket WISATA HALAL UZBEKISTAN Dengan Jadwal Keberangkatan SETIAP BULAN. Silahkan kontak kami melalui Form yang sudah disediakan.

Jangan Lupa Beritahu Keluarga atau Teman Anda tentang Itinerary Paket Umroh Plus Uzbekistan Rabbani Tour - Travel Umroh Aman Terpercaya Berizin Kemenag dan Terintegrasi SIPATUH Kemenag

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan, kelapangan dan keberkahan Rezeki untuk kita semua. Amiin