Travel Umroh Terpercaya 2017

Umroh Terlantar, Jangan Sampai ini Terjadi pada Anda

jamaah-umroh-terlantar-di-bandaraUmroh terlantar, berita seperti ini mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga Anda bukan? Biasanya selalu dimuat di koran lokal, selain itu juga situs berita online. Memang bisnis travel itu banyak yang terpercaya, namun karena banyak yang gelap mata, ada juga orang yang mendirikan travel palsu.

Berbagai cara yang mereka gunakan untuk membawa kabur uang jemaah pun dilakukan. Mungkin Anda berpikiran mudah menemukan jenis travel seperti ini, jadi Anda merasa tidak akan terjebak. Tetapi pikir dua kali, karena mereka dari waktu ke waktu selalu mengubah modusnya. Menggunakan modus yang baru yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda sebelumnya. Mari baca selengkapnya.

[wp-svg-icons icon=”airplane” wrap=”i”] Terlantar di Bandara

Ini merupakan kondisi umum jemaah yang tertipu oleh travel abal-abal. Di mana jemaah akhirnya terlantar di bandara. Tidak berangkat ke Tanah Suci. Walaupun jemaah sebelumnya sudah menyetor hingga puluhan juta. Ya, memang beberapa penipu juga ada yang memasang tarif harga normal bahkan lebih mahal, dan mereka memiliki testimonial palsu juga. Karena itu, Anda tak bisa mengandalkan informasi dari testimonial tersebut.

Selain itu, bisa saja testimonial tersebut asli namun itu hanya untuk menjebak. Jadi untuk beberapa kloter sebelumnya, pihak travel sengaja memberangkatkan jemaah untuk ibadah Umroh dengan sukses, fasilitas yang diberikan sesuai. Hingga akhirnya jemaah pun gembira karena mereka mendapatkan apa yang menjadi hak mereka, dan akhirnya memberikan testimonial positif.

Dalam kondisi ini, Anda bisa melihat jika testimonial review yang diberikan itu asli, bukan dibuat-buat, bahkan oleh pelanggan sungguhan. Tetapi berikutnya, setelah banyak jemaah yang percaya dengan perusahaan travel tersebut. Banyak yang membeli paket tour Umroh. Biasanya pihak travel abal-abal akan memasang tarif yang lebih murah, untuk memancing, bisa juga memasang tarif yang lebih mahal dan menjanjikan fasilitas VIP kepada mereka. Namun bukan hanya fasilitas yang tidak didapatkan oleh jemaah tersebut, melainkan juga mereka terlantar di bandara, karena pihak travel sudah menghilang entah ke mana.

Biasanya ciri-ciri dari perusahaan travel tersebut yakni:

• Landasan hukum tidak jelas
• Kantor bukan gedung milik pribadi
• Baru didirikan
• Promosi yang berlebihan, membuat paket yang terlalu murah (Contohnya)

Jadi perusahaan travel abal-abal biasanya akan berusaha membangun trust jemaah terlebih dahulu. Setelah mereka percaya, maka mereka pun akan menceritakan pengalamannya menggunakan travel abal-abal tersebut kepada teman-temannya. Menyebutkan bahwa mereka mendapatkan fasilitas Umroh premium dengan harga yang di bawah pasaran, dan benar-benar diberangkatkan ke Tanah Suci. Setelah banyak yang mendaftar untuk kloter berikutnya, masalah pun terjadi. Di sini akan sulit bagi jemaah untuk mendapatkan uang mereka kembali.

Pastikan Anda hanya menggunakan jasa travel yang terpercaya, jangan terlalu percaya dengan paket Umroh dan paket ibadah Haji yang terlalu murah, yang di luar harga pasaran. Untuk mendapatkan paket terbaik, dan travel terpercaya, bisa Anda check di Biro Umroh RabbaniTour.com. Jika Anda masih ragu, bisa check ke kantor Rabbani Tour juga. Hati-hati juga terhadap paket tour Umroh yang murah namun fasilitas yang diberikan setengah-setengah, itu tidak akan terjadi di Rabbani Tour yang sudah berdiri sejak 1996. Jadi sudah banyak jemaah yang berangkat, dan fasilitas sesuai dengan paket yang ditawarkan, tidak ada yang disembunyikan. Sekian artikel tentang Umroh terlantar, jangan sampai ini terjadi pada Anda. Semoga bermanfaat.

klik salah satu staff kami untuk chat langsung via whatsapp bersama anda.

Kontak Langsung Via Whatsapp
DAPATKAN DISKON
HARI INI JUGA !
Rp 250.000*
CATATAN : PROMO TERBATAS untuk 50 ORANG SAJA! dan hanya berlaku 1 HARI SAJA untuk SEMUA PROGRAM UMROH*. Info lebih lanjut KONTAK KAMI SEGERA !
UPDATE : SISA SEAT PROMO TINGGAL 5 ORANG !
KESEMPATAN MENDAPATKAN PROMO FREE HANDLING DIPERPANJANG SAMPAI 3 SEPTEMBER 2017
EBOOK SEJARAH HAJI DAN UMROH
GRATIS
Ingin Mengenal Lebih Dalam Mengenai “Sejarah Haji Dan Umrah” ? akan kami kirim ke email Anda (PDF) sekarang juga Isi Nama dan alamat EMAIL Anda di bawah ini
All transactions are safe. We never share your data with 3rd partes.
2017 (C) All rights reserved.
2017 (C) All rights reserved.
Kontak Form
Customer Care kami akan menghubungi Anda, sesuai dengan preferensi waktu yang anda masukan.
2017 (C) All rights reserved.
Kontak Form
Customer Care kami akan menghubungi Anda, sesuai dengan preferensi waktu yang anda masukan.
2017 (C) All rights reserved.
2017 (C) All rights reserved.
Kontak Form
Customer Care kami akan menghubungi Anda, sesuai dengan preferensi waktu yang anda masukan.